BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

CALEK NOMOR URUT 10 DARI PARTAI GOLKAR BERSOSIALISASI KEPADA WARGA KARANG JAYA KOTA PALEMBANG.


PALEMBANG. MEDIAINDOABADI.CO ID. Calon legislatif Kota PALEMBANG, yaitu drg. ASTI ROSMALA DEWI. MM.Sp.Perio.MARS.  Mencalonkan diri menjadi DPRD KOTA PALEMBANG Priode 2024----2029 mendatang, daerah pemilihan 1 dapil 1 Kecamatan IB 1, IB 2, GANDUS dan BUKIT KECIL. 

CALEK NO. 10, tersebut bersosialisasi kepada para warga di RT05 RW 01 Kelurahan KARANG JAYA Kecamatan GANDUS Kota PALEMBANG. tepatnya di Rumah HENDRI selaku tuan Rumah sekali Gus menjadi tim sukses Kecamatan KARANG JAYA KOTA PALEMBANG, demi menyatukan para warga setempat jangan ada yang  sampai salah pilih ataupun siapa yang mau dipilih untuk 
Menduduki kursi DPRD Kota Palembang mendatang. 

Namun berkatnya sosialisasi seperti ini para warga terutama warga KARANG JAYA kalau selama tadi nya bagai mana wajah sang permaisuri yang calon dengan nomor urut 10 dari partai GOLKAR selama tadi nya tidak kenal, maka berkat adanya sosialisasi seperti ini .menjadi tau dan kenal. 


Dalam bersilaturahmi semacam ini  para warga merasa terpanggil hati nya untuk dapat memilih: drg. ASTI ROSMALA DEWI. MM.Sp.Perio, MARS. serta dapat menjadi anggota DPRD. Kota Palembang

Didalam tanya jawab terhadap para warga yang hadir dalam sosialisasi ada yang memohon bantuan tentang penerangan lampu jalan ,ada yang memintak pengurangan pengangguran dan ada juga yang bagai mana caranya .menghidupkan kembali tentang kartu BPJS dan lain lain, namun dalam hal ini diharapkan kepada warga memintak surat melalui RT setempat agar mudah jalannya pengurusannya. 

Dibalik itu pula tentang visi misi calon, menjawab selalu mengayomi dan melayani masyarakat itulah harapan calon apa bila dia sudah terpilih nanti menjadi anggota legislatif DPRD Kota PALEMBANG. 

Harapan dan doa serta dukungannya jangan lupa pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, datanglah ke TPS masing masing namun dibalik itu jangan lupa coblos lah NOMOR 10 dari Partai GOLKAR Ibu. drg. ASTI ROSMALA DEWI. MM.Sp.Perio.MARS.  dengan kertas warna HIJAU untuk DPRD KOTA dan KABUPATEN, sekali lagi pilihlah dan cobloslah NOMOR URUT 10 dari PARTAI GOLKAR. tandasnya.


Tim liputan mediaindoabadi.co.id Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar