BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

ABDULLAH TAUFIK. SE.MM. MENCALON KAN DIRI MENJADI ANGGOTA DPRD PROPINSI SUMSEL DAPIL 1. KOTA PALEMBANG.



PALEMBANG. MEDIAINDOABADI.CO ID. Tinggal menghitung hari lagi, diseluruh INDONESIA akan mengadakan pesta Rakyat,  lazim disebut calon LEGISLATIF dan EXSEKUTIF yang akan menentukan Pemimpin Indonesia selama 5 tahun mendatang dan Wakil Rakyat di DPR. terutama DPRD PROPENSI SUMATERA SELATAN.5 tahun kedepan 30/01/2024. 

Dalam kesempatan ini Calon legislatif DPRD PROPENSI Sumsel ABDULLAH TAUFIK. SE.MM dengan nomor urut 2 dibawah payung PARTAI GERINDRA  maju mencalonkan diri ke kursi DPRD PROPENSI Sumatera selatan  wilayah Pemilihan DAPIL 1. yaitu Kecamatan: IB.1.IB.2.BUKIT KECIL. GANDUS. SU.1.SU. 2. KERTAPATI. PLAJU dan JAKA BARING. KOTA PALEMBANG.

Sosok beliau adalah: orangnya sudah duduk di DPRD Kota Palembang, ramah tamah dengan rakyat, Gaul tidak sombong, tidak memandang dari mana dan siapa, diajak ngobrol selaku senyum, dan apa keperluan yang disampaikan tetap ditanggapinya.dan lain sebagainya.

Maka dari itu di MOHON DOA dan DUKUNGANNYA pada tanggal 14 PEBRUARI 2024 jangan lupa datanglah ke TPS masing masing ,serta bukaklah surat suara dengan habis lantas lihat PARTAI GERINDRA atau KEPALA BURUNG GARUDA NOMOR  DUA ( 2 ) PILIH NOMOR  URUT DUA (2 ) ABDULLAH TAUFIK. SE.MM.

Dalam kesempatan kali ini mengajak rekan rekan selalu merapatkan barisan  jangan sampai ada yang lupa ataupun tak tau dimana dan kemana, baik KADER,maupun  SIMPATISAN, jangan sampai salah pilih, apa bila kita salah pilih dan menilai, akhirnya mengakibatkan penyesalan.

Lebih baik pilihlah " ABDULLAH TAUFIK. SE.MM. untuk wakil kita di PROPENSI SUMSEL. Lima tahun kedepan.

Sekali ABULLAH TAUFIK.SE.MM Tetap ABULLAH TAUFIK. SE.MM. pungkasnya.


Tim indoabadi.co.id. Amr. ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar