BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN MELAKUKAN TIM PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING ( TPPS

 
OGAN ILIR. INDO ABADI CO ID. Para Ibu ibu Tim Penggerak PKK Desa SE Kecamatan PEMULUTAN SELATAN, pada hari Selasa tanggal 26/12/2023. mengadakan BIMBINGAN TEKNIS   TIM P2S  bertempat di Gedung AULA Kantor CAMAT,Kecamatan, yang dihadiri oleh ibu ibu Tim Penggerak PKK Desa dan Anggota beserta didampingi oleh BIDAN Desa masing masing.

Namun kali ini, menurut pandangan  kami di dalam satu Kecamatan PEMULUTAN SELATAN terdiri dari  15 Desa, namun sebalik nya tidak semuanya ada yang hadir mengikuti bimbingan teknis yang diketuai oleh KETUA TIM PKK kecamatan.

Dengan tema Konvergency Pencegahan STUNTING di Desa.

Dalam kesempatan ini koordinator Kecamatan TPP P3MD oleh MUSLIM ANSYORI. SE. menurut paparan nya bahwa hari ini adalah BIMTEK Desa sekecamatan PEMULUTAN SELATAN, namun jadwal selama dua hari, adapun peserta  sebanyak 75 orang didalam 15 Desa dikecamatan PEMULUTAN SELATAN, tiap Desa mengirim Tim PKK sebanyak 5 orang, Ketua PKK, KPM, BIDAN DESA, Kader KB, Kader Pos yandu. 

Sementara itu CAMAT PEMULUTAN SELATAN ROBIN HOOD. S.Pd.M.Si.mengatakan bahwa hari ini adalah hari pertama pembukaan BIMTEK , harapan kita BIMTEK ini bisa menurunkan angka STUNTING disetiap Desa, jangan sampai adanya terdapat anak Gizi buruk dan kurang Gizi maka dari itu mulai hari ini Bimbingan Teknis ( BIMTEK ) resmi saya buka.

Dibalik itu pula turut hadir CAMAT PEMULUTAN SELATAN ROBIN HOOD. S.Pd. M.Si.Kasi PMD. MARIUS. S.Pd. Narasumber Tenaga ahli P3MD OGAN ILIR. KPD Kecamatan MUSLIM ANSYORI. SE. Pendamping Desa, pendamping lokal Desa, panitia BKAD Kecamatan, seluruh Kades PEMULUTAN SELATAN dan peserta lainnya.


Tim liputan indoabadi Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar