BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

TELAH TERJADI PENGEROYOKAN KEKERASAN TERHADAP SEORANG JURNALIS DI KECAMATAN TANJUNG LAGO.




BANYUASIN. INDO ABADI CO ID. NAsib malang yang menimpah DANUR WENDA ( DW) umur 21 tahun, beliau adalah seorang Jurnalis disalah satu MEDIA, dikeroyok dan di aniayah oleh dua  orang pelaku yang tak dikenal, peristiwa tersebut telah terjadi di Desa SUKA DAMAI Kecamatan TANJUNG LAGO Kabupaten BANYUASIN Sumatera selatan 17/12/2023.

Menurut peristiwa tersebut DW sedang menghadiri acara KHITANAN di Rumah HATO RT 13 RW 04 Desa SUKA DAMAI.

Dalam keterangan seorang saksi RH mengatakan kepada media tentang kronologis penganiayaan terhadap DANUR WENDA ( DW ) disaat selesai acara KHITANAN langsung melihat permainan KUDA LUPING ,namun naasnya nasib korban DW sekitar pukul 23,30 telah terjadi peng aniayaan dan pemukulan yang dilakukan oleh A/N FERDIANSYAH umur 22 tahun yang berasal dari Desa BANGUN SARI Kecamatan TANJUNG LAGO. 


Sejak berita ini diterbitkan belum diketahui motif permasalahannya, hanya saja sipelaku mengatakan atau mengaku seorang PEREMAN.

Dengan cara membabi buta, sipelaku menganiaya dan langsung menikam  DW,namun DW  mencoba menghindar tetapi sipelaku FD tetap menyerang tanpa konpromi lagi , walau direlai oleh para warga dan saksi RH.  

Akibat serangan brutal, sikorban DW diketahui seorang jurnalis dari media BO TV SRIWIJAYA dan juga menjadi anggota organisasi DPD IWO INDONESIA. Kabupaten BANYUASIN.

Pada saat ini sikorban masih berada di Rumahnya  ,namun kasusnya sudah dirangani oleh KAPOLSEK TANJUNG LAGO Kabupaten BANYUASIN dengan nomor lampiran laporan : Nomor LP/B. 38 /XII/2023/SPKT/SEK,TJR/RES.BA/POLDA SUMSEL.

ditempat terpisah, KAPOLSEK TANJUNG LAGO, IPTU ISMAIL HASAN NASUTION STr k saat dikonpermasi melalui via telpon segera akan kami tangkap pelaku tersebut yang dilakukan oleh FERDIANSYAH disangkakan Ayat (2) sub. 351 KUHP tentang tindak pidana pengeroyokan, dan diharapkan kepada organisasi IWO Indonesia bersatulah kita demi penegakan supermasi hukum jangan sampai kita selaku jurnalis dianggap lemah oleh masyarakat. Tuntasnya.

Operator liputan indo news tv.
Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar