BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

SELAMAT DAN SUKSES SAKAK MIS TELAH DILANTIK MENJADI KEPALA DESA SUKA KARYA PRIODE 2024-- 2030 MENDATANG.



BANYUASIN. INDO ABADI CO ID. Pada hari JUM'AT tanggal 22 DESEMBER 2023.Telah dilantik seluruh Kades yang terpilih menjadi Kepala Desa sebanyak 38 orang didalam Kabupaten BANYUASIN Sumatera selatan.22/12/2023

Didalam pelantikan tersebut termasuklah salah satu Desa yaitu Desa SUKA KARYA Kecamatan TUNGKAL ILIR Kabupaten BANYUASIN SDR SAKAK MIS menjadi Kepala Desa SUKA KARYA PRIODE 2024 ---- 2030 mendatang.

Saudara SAKAK MIS  terpilih dalam ajang menjadi Kepala Desa menggantikan ISTRI nya sendiri, yang masah tugasnya sudah berakhir TIGA PRIODE. 

Menurut sepak terjang ISTRI nya baik dan bagus maupun benar selama memimpin Desa SUKA KARYA selama 18 tahun dinilai oleh masyarakat Desa dan dibawah bimbingan Suaminya sendiri, maka seluruh masyarakat tetap memilih dan menjadikan SAKAK MIS menjadi pemimpin Desa SUKA KARYA dalam semboyan: 

       MELANJUTKAN

Maka sepantasnya lah perjuangan Kepala Desa yang lama diberi suatu penghargaan berupa cindra mata, demi mengenang selama 18 tahun pengabdianya. 

Ketika pada hari Jum'at  22/12/2023 kami dari media INDO NEWS TV terhubung  melalui via telpon diperkirakan pukul 09.00 wib Sdr SAKAK MIS sudah berada di BALAI JUANG  PENGKALAN BALAI ,Kota Kabupaten BANYUASIN. beliau mengadakan Kami sekarang lagi Gladi kotor untuk mempersiapkan akan Pelantikan serentak seluruh Kepala Desa yang terpilih pada tanggal 9 SEPTEMBER 2023 yang lalu kata SAKAK MIS.

Setelah selesai upacara pelatikan serta diambil sumpah jabatan, maka SAKAK MIS  siap menjalan tugas  yang diemban menjadi Kepala Desa SUKA KARYA PRIODE 2024 --2030  nanti.

Dalam kesempatan ini Saya siap akan melanjutkan Pembangunan Desa  SUKA KARYA yang lebih maju lagi ,asalkan para warga sepakat dan mupakat, siap bergotong royong demi Desa kita sendiri dan AMANAH.berdasarkan visi misi yang sudah  tercantum.

Harapan dan doa semoga ditahun mendatang tranportasi Jalan penghubung antar Desa dan langsung menuju kekecamatan bisa dapat bejalan dengan mulus dan lancar, semoga hasil  pertanian, maupun perkebunan dapat segera lancar pengirimannya maupun penjualan produk Yang ada diDesa Hendaknya 

Kami selaku media Indo news tv mengucapkan selamat menjalankan RODA pembangunan Desa selama 6 tahun kedepan semoga SUKSES.

liputan mediaindoabadi.co.id Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar