BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

PERKUMPULAN MASYARAKAT PUJA KESUMA MENYATUKAN VISI DAN MISI MENUJU INDONESIA MAJU.


PALEMBANG.mediaindoabadi.co.id

Dalam rangkaian menjelang Pemilihan UMUM ( PEMILU ) 14 PEBRUARI 2024 mendatang seluruh perguruan PUJA KU
ESUMA Propensi Sumatera selatan 28/12/2023.


Acara tersebut diselenggarakan di Komplek perumahan GREND SITY PALEMBANG. 

Sebanyak 18 kecamatan yang berada di Kota PALEMBANG baik Kader, simpatisan,maupun anggota PUJA KESUMA siap mengantarkan H. PRABOWO SUBIANTO dan GIBRAN RAKANBUMI RAKHA menjadi PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN Tahun 2024 -- 2029 mendatang.

Selaku SEKJEN PUJA KESUMA. SUJOKO BAGUS. SH.MH. dalam paparannya diharapkan kepada seluruh anggota yang berada di Kota PALEMBANG hususnya jangan kita mengubar janji, baik mengingkari janji lebih baik kita bersatu padu demi satu tujuan,dan terpengaruh terpengaruh oleh bisikan bisikan orang lain, yang akan memecah belah perkumpulan PUJA KESUMAH yang ada, lebih baik bersatu teguh demi "INDONESIA MAJU".

Didalam Globalisasi sekarang ini kita harus siap dan sigap, apa bila kita terlengah sedikitpun maka kita lima tahun menjadi fatal, maka dari itulah lebih baik kita menyatuh demi negara dan bangsa,  demi kemajuan dan keamanan negara kita INDONESIA. 

Maka seluruh anggota PUJA KESUMAH.ajaklah dan arahkanlah jangan lupa pada tanggal yang sudah ditentukan 14 Pebruari 2024 mulai pukul 07.00 WIB. Jangan lupa PILIHLAH NOMOR URUT 2 calon Presiden dan Wakil Presiden. H. PRABOWO SUBIANTO dan GIBRAN RAKHANBUMI RAKHA.


Tim indo news tv Sumsel Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar