BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

PENETAPAN DAN PENYERAHAN PIALA LOMBA DESA SEKECAMATAN MUARA BELIDA TH 2023.



MUARA ENIM. INDO ABADI. CO ID. Telah diselenggarakan Pengumuman Lomba Desa se Kecamatan MUARA BELIDA Kabupaten MUARA ENIM Sumatera selatan.14/12/2023

Dalam Pengumuman dan Penyerahan Hadiah berupa Piala beserta uang yang mendapatkan juara 1,2 dan 3. Bertempat di ruangan rapat kantor Kecamatan MUARA BELIDA pada tanggal 14 Desember 2023.

Ketika itu BUDI PURWATO. SE M.Si. selaku CAMAT MUARA BELIDA menerangkan sekali Gus pembukaan Pemilihan Lomba Desa se Kecamatan MUARA BELIDA mengatakan dalam tahun 2023 ini dari awal tahun sampai sekarang setiap Desa oleh tim penilai dari kecamatan, namun dalam penilaian tersebut pasti para Kades Kades bertanya, kapan dan dimana para penilai dapat menilai tentang Desa kami.

Memang para Kecamatan atau tim penilai, tentu tidak memberi tahu lagi disebabkan kalau diberi tau sudah tentu para Kades beserta perangkat maupun BPD Desa menyiapkan apa saja baik penanam pohon ataupun kembang kembang supaya tertata rapih dan indah.

Pengambilan penilaian adalah sewaktu para kecamatan berkunjung ke Desa Desa dia bertanya tanya, melihat lihat, dan juga menanyakan tentang SPJ laporan  Desa dll, disamping itu susunan penanggungjawab penilaian tentang lomba Desa yaitu Ketua SEKCAM, sekretaris KASI PMD. Bendahara KASI KEUANGAN di ikuti oleh pendamping Desa dan Plaksana lainnya beserta keamanan BABINSA ,BHABINKAMTIBMAS. kata sambutan BUDI PURWATO. SE. M.Si.

Didalam mengingat, menimbang dan memutuskan KASI PMD MUHAMMAD ISA. SE.M.Si. mengumumkan pemenang LOMBA DESA SE Kecamatan MUARA BELIDA Tahun 2023.adalah:

Juara 1. Desa KAYU 
                ARA BATU beserta uang Rp 5 juta rupiah.

Juara 2. Desa HARAPAN MULYA beserta uang Rp 4 juta rupiah.

Juara 3. Desa GEDUNG BURUK beserta uang Rp 3 juta rupiah. 

Dalam acara tersebut turut hadir Camat, kasi PMD kecamatan, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS.para KADES DESA ,BPD. Pol PP dan anggota lainya. Pungkasnya 

Tim liputan Syamsul Bahri red.

Posting Komentar

0 Komentar