BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Pembangunan Talud Anggaran Dana Desa Tahun 2023 Desa Pinang Jawa (1) Sudah Rampung


Kaur://https//mediaindoabadi.co.id - pembangunan talud anggaran dana desa (DD) tahun 2023 Desa Pinang Jawa (1) Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu sudah rampung+selesai.

Anggaran pendapatan & belanja negara (APBN) yang direalisasikan Pemerintah melalui dana desa (DD) tahun 2023, terkait azas manfaatnya untuk pembangunan talud lapangan futsal & voly ball Desa Pinang Jawa (1) Kecamatan Kinal sudah rampung sehingga sudah bisa dinikmati oleh masyarakat.

"Ya..! "Kami dari Pemerintahan Desa bersama warga berdasarkan hasil musyawarah desa (Musdes), dari hasil musyawarah itu kita bersama warga Desa Pinang Jawa (1) dengan kata mufakat, kita membangunan talud melalui dana desa (DD) tahun 2023.

"Perlu Diketahui, pemasangan talud ini terkait penahan lapangan fusal & voly ball agar lapangan tersebut agar tidak longsor kebawa arus air hujan ketika pada saat musim eksterim. "adapun kepanjangan talud ini 45 meter dengan nilai anggaran rp: 82. 471. 300.,
rilis orang nomor satu Desa Pinang Jawa (1), "Asman Sidi, "(Jam: 20.28  tertanggal,  "(26/12/2023)"

Dihari yang sama, awak media menemui salah seorang tokoh masyarakat Desa setempat mengatakan, saya & masyarakat desa pinang jawa (1) sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat.

Melalui dana desa (DD) tahun 2023, azas manfaatnya sangat dirasakan warga desa kami. "ujar warga yang namanya tidak sempat ditanyakan oleh awak media pada hari yang sama, "(26/12/2023) sekira jam: 13:30.

   **"( Samsudin )**"

Posting Komentar

0 Komentar