BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK DAN PEMBUATAN PAGAR PAUD TELAH TEREALISASI DENGAN BAIK

OGAN ILIR, MEDIAINDOABADI.CO.ID | Dalam penerapan Dana Desa( DD) Tahun 2023 untuk fisik dan ketahanan pangan, telah terlaksana dengan baik berdasarkan hasil Musyaqarah Desa ( MUSDES ).

Desa SUAK BATOK Kecamatan INDRALAYA UTARA Kabupaten OGAN ILIR Sumatera selatan, telah melakukan pekerjaan jalan setapak sepanjang 176 meter lebar 1,5 meter dan tebal 0,10 meter terbagi dalam Empat titik, begitu juga PAGAR keliling PAUD MUTIARA dan PAUD  BERLIAN.29/12/2023.

Berdasarkan keterangan seorang pekerja, mengatakan bahwa kami disini adalah pekerja atau lazim disebut Tukang dari daerah bangunan setempat, tidak ada orang luar yang bekerja disini, disebabkan kami sendiri yang menikmati dan merasakan bangunan itu sendiri, karna itu kami tidak bisa menyakan siapa siapa ,kami yang berbuat dan kami yang bertanggung jawab, kata seorang pekerja yang tidak menyebutkan edintitasnya. 

Namun kami selaku awak  media ingin berkunjung kerumah AZOM ROMLI selaku kepala Desa SUAK BATOK, namun beliau tidak ada ditempat, menurut keterangan salah seorang memaparkan tentang Plaksana pekerjaan yang dikerjakan oleh para warga SUAK BATOK Mengatakan: dengan kata yang sama Kalau mau ketemu Pak Kades dia tidak ada ditempat, dia lagi dinas atau ada urusan di Kantor CAMAT. Kecamatan INDRALAYA UTARA, Namun tentang bangunan mengatakan; pada tahun ini 2023 kami bisa membangun terutama jalan setapak sepanjang 176 meter dan pagar keliling PAUD dua buah PAUD yaitu PAUD MUTIARA. dan PAUD BERLIAN. Sekarang ini dalam pekerjaan, mungkin sudah mencapai 85% pekerjaannya.kata JUNAIDI selaku Plaksana lapangan.

Namun kami tidak mengurangi rasa hormat, kami berhubungan melalui via telpon mengatakan bahwa perkejaan semuanya dikerjakan oleh warga setempat namun bagi saya cuma mendapat laporan saja seperti matrial kalu adan yang kurang. 

Namun dibalik itu saya banyak bersyukur pada tahun 2023 ini dapat membangun Desa SUAK BATOK berdasar uang sisa dari Dana BLT DD ,STUNTING, dll.diharaplan pada tahun tahun mendatang lebih banyak lagi Pembangunan demi  kemajuan Desa. 

Di akhir pembicaraan kami melalui via telpon, mengucapkan selamat Hari NATAL dan Tahun Baru 2024 semoga panjang umur sehat selalu dan semoga Pembangunan lebih banyak lagi dari pada tahun yang lalu dan terutama kepada warga SUAK BATOK hususnya Kalau ada kata kata yang hilap diucapkan atau dingar oleh masyarakat saya mohon maap yang se besar besarnya kepada Tuhan aku mintak ampun. ungkap AZOM ROMLI  selaku kepala Desa melalui media..

Pewarta: Syamsul bahri 

Editor    : Amrullah ST Sgg

Posting Komentar

0 Komentar