BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

MENSUKSESKAN PENANGANAN STUNTING DIDESA BABATAN SAUDAGAR .



OGAN ILIR. INDO ABADI CO ID. Setiap bulan Tim Penggerak PKK.Desa  BABATAN SAUDAGAR, melakukan Penanggulangan Stuting , bagi Ibu Hamil.Ibu menyusui, anak baru lahir, anak balita satu tahun plus. Anak kurang GIZI dll.

Tepatnya pada tanggal 11Desember 2023  Desa BABATAN SAUDAGAR Kecamatan PEMULUTAN Kabupaten OGAN ILIR Sumatera Selatan mengadakan Penanganan Stuting yang dipimpin oleh Ny. RAMENA. SY. adalah Ketua Tim Penggerak PKK  Desa BABATAN SAUDAGAR. dibantu oleh Anggota anggota PKK lainnya.

Dalam kesempatan ini pula Ibu Ketua PKK Ny. RAMENA.SY. Didampingi oleh Ibu Ny MAIMUNAH selaku Kader Pembangunan Masyarakat ( KPM ) dan juga dibantuh tenaga medis Ibu BIDAN. Ny.EVA JAINIDA.AM.Kep.

Ibu Ketua PKK Desa BABATAN SAUDAGAR tersebut dibantu juga oleh KADER PKK Desa sebanyak 10 orang yang berada di beberapa Kadus dan RT.

Ibu PKK didampingi oleh Kepala Desa BABATAN SAUDAGAR, MUHAMMAD SYAFIK. AS. menerangkan bahwa kami setiap bulan tepatnya tanggal 11 Kami selalu mengadakan Program STUNTING.
Kemudian dia menerangkan tentang STUNTING ini, masyarakat kami data nian jangan ada yang mendapat gizi buruk atau ibu hamil yang tidak memeriksa kandungannya, setiap yang memeriksa STUNTING disini tetap kami beri susu,setiap ada seratus kami beri seratus tidak akan kami kurangi menjadi lima puluh dan juga kepada anak PAUD tetap kami datangi ke sekolah PAUD berapa jumlah murid tetap kami bagikan semuanya jangan sampai ada anak yang tidak kebagian, kata MUHAMMAD SYAFIK. AS. Selaku kepala Desa BABATAN SAUDAGAR. 

Dengan antusiasnya para ibu ibu membawah anaknya untuk memeriksa atau mau memberi penyuluhan maupun tambahan gizi,berduyun duyung datang keKantor Kepala Desa BABATAN SAUDAGAR. dan begitu ramainya sorak Sorai tangisan bayi, dan suara ibu ibu demi senangnya   acara STUNTING bermacam macam ragam ada yang berphoto sefie, dll.

Diakhir penghujung Tahun 2023 ini saya pribadi menyampaikan ucapan berterima kasih  tahun 2023 tetap selalu sehat dan sejahtera, selamat tinggal tahun 2023 dan selamat datang ditahun baru 2024 Semoga ditahun mendatang lebih barokah lagi dari tahun sebelumnya. Tandasnya.

Tim liputan indo news tv Syamsul Bahri/ Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar