BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Memupuk Rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air, Danlantamal IX Selenggarakan Ziarah di TMP Kapahaha Kota Ambon



mediaindoabadi.co.id
Ambon - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla menyelenggarakan Ziarah Rombongan dan tabur bunga dalam rangka memperingati hari Armada 2023 bertempat di di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha Kel. Pandan Kasturi Jl. Sultan Hasanudin Kec. Sirimau Kota Ambon. Senin (04/12/2023)

Bertindak selaku Pimpinan Ziarah pada upacara Ziarah Rombongan adalah Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IX Kolonel Laut (KH) Saepudin, S.I.P., yang diikuti oleh prajurit dan PNS Lantamal IX Ambon ini berlangsung secara tertib dan khidmat. Peletakan karangan bunga di tugu TMP Kapahaha sebagai simbol penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya demi bumi Pertiwi. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air seperti yang dimiliki oleh para pahlawan. 

Brigjen Said Latuconsina dalam amanatnya menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus, kita harus selalu mengenang jasa-jasa pejuang, dan meneruskan perjuangan mereka, dalam mengisi kemerdekaan di masa yang akan datang. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para Pahlawannya.

(Tim/Red/Dispen Lantamal IX)

Posting Komentar

0 Komentar