BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN DESA BABATAN SAUDAGAR & KHITANAN MASSAL BAGI KELUARGA TIDAK MAMPU.


OGAN ILIR. INDO ABADI. CO ID. Desa BABATAN SAUDAGAR, sejak dipimpin oleh MUHAMMAD SYAFIK. AS. setiap tahunnya selalu mengadakan acara memperingati hari jadi DESA BABATAN SAUDAGAR yang ke 17 Tahunnya dan selalu mengadakan khitanan massal bagi warga yang tidak mampu diDesa BABATAN SAUDAGAR khususnya. 

Namun kali ini berbedah dari tahun tahun sebelumnya, untuk tahun ini mengadakan turnamen pertandingan bola bola volley antar desa seKecamatan PEMULUTAN. bahkan ada yang dari kecamatan lain.

Menurut keterangan  MUHAMMAD SYAFIK. AS. Desa BABATAN SAUDAGAR setiap tahunnya mengadakan hari ulang tahun Desa, kali ini ulang tahun yang ke 17. Diiringi oleh sunatan massal sebanyak 25  orang anak bagian orang tuanya yang kurang mampu serta kami mengadakan pertandingan bola volley sebanyak 32 cloub atau pertandingan antar Desa di Kecamatan PEMULUTAN.  bahkan ada yang dari KECAMATAN  lain, seperti  KECAMATAN PEMULUTAN BARAT. SELATAN. bahkan ada yang dari KECAMATAN RANTAU PANJANG.kata  MUHAMMAD SYAFIK . AS. selaku Kepala Desa BABATAN SAUDAGAR  Kecamatan PEMULUTAN  Kabupaten OGAN ILIR Selatan 8/12/2023.

Dalam keterangan  selanjutnya turnamen bola volley diadakan sistim gugur bukan setengah kompetisi disebabkan mengingat jarak waktu terlalu panjang, dan pula mengingat kantong yang terbatas.

Namun saya pribadi selaku Kepala Desa BABATAN SAUDAGAR. banyak banyak bersyukur sekali pada tahun ini atau setiap tahun selalu meriah,  para bapak bapak, maupun ibu ibu turut hadir dalam pesta hari ulang Tahun Desa BABATAN SAUDAGAR kali ini.

Dalam kesempatan ini pula turut hadir Anggota DPRD Kabupaten dari Komisi 1 dan dibawah payung Partai NASDEM  RIZAL MUSTOPA, S.IP.M.Si.BABINSA SERKA   L KARIM , BHABINKAMTIBMAS, Ketua BPD Desa beserta anggota Seluruh stap Kantor Kepala Desa BABATAN SAUDAGAR, Ketua PKK.beserta anggota Pemuka AGAM, ADAT, ALIM ULAMA , MASYARAKAT.,para wartawan wartawan lainnya yang dapat meliput kegiatan pada hari ini Jum'at 8/12/23.

Ketika itu pula kami selaku media mengungkapkan begitu meriahnya Kepala Desa BABATAN SAUDAGAR mengadakan acara seperti ini semua masyarakat Desa kumpul bersama, makan bersama  demi jadinya Desa BABATAN SAUDAGAR yang Ke 17.

Kesempatan ini pula   ada salah satu RT yang dapat kami tanyakan Desa ini terdiri dari 3 KADUS dan 8 RT, dan salah selaku warga Desa BABATAN SAUDAGAR, merasa senang dan bahagia setiap tahunnya selalu mengadakan memperingati Desa , khitanan dan pertandingan volly namun besar harapan kami di Tahun tahun mendatang lebih meria lagi dari  sekarang, kata  RT ber inisial ML tandasnya.

Tim liputan operator Sumsel Syamsul Bahri  Amrullah ST Sgg .

Posting Komentar

0 Komentar