BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

KOORDINATOR KECAMATAN GANDUS KOTA PALEMBANG DENGAN GEBYAR MEMBAGIKAN BAJU DAN KELENDER.BERLOGO PRABOWO GIBRAN.


MEDIAINDOABADI.CO ID. PALEMBANG. Pada hari penutupan tahun 2023.mulai pukul 07.00 wib hari Minggu 31 Desember 2023 dipasar Tradisional Musi dua membagikan Baju dan Kelender kepada para Pedagang Pedagang baik pedang sayur sayuran ,Buah buahan, pedagang ikan, ayam, maupun bumbu bumbuan,serta pakaian lainya.

Baju dan Kelender tersebut dibagikan bukan saja kepada pedagang pedagang saja melainkan kepada para bapak bapak dan ibu ibu yang ingin belanja bahkan kepada adik adik yang menjaga parkir baik motor roda dua maupun roda empat. 

Dengan semangatnya para bapak bapak dan ibu ibu mau memintak baju dan Kelender sambil mengacungkan tangan dua jari, dan sampai sampai berteriak menyebut yel yel PRABOWO GIBRAN,  begitu juga yang lainnya.

Saking banyaknya para warga yang datang memintak BAJU para koordinator kelurahan PUJA KESUMA kewalahan , saking banyaknya yang berteriak DUA DUA PILIH PRESIDEN NOMOR URUT DUA. 

PARA RELAWAN PRABOWO GIBRAN dibawah bimbingan PUJA KESUMA sampai sampai keteteran dan lupa menulis nama seseorang demi melihat dan membagikan bingkisan cadramata. 

Para relawan atau KOORLUR kecamatan GANDUS merasa kurang banyaknya Baju yang dibagikan kapada warga sampai sampai ada yg tidak kebagian lagi.

Seluruh KOORLUR kelurahan Gandus dibantu oleh KOOCAM dan didampingi oleh media LIPUTAN 12 beserta Media INDO ABADI, merasa bangga melihat seluruh masyarakat dengan antusiasnya ingin mengantarkan  PRABOWO GIBRAN mau menduduki orang nomor satu di INDONESIA. 

Besar harapan melihat nya para masyarakat begitu senang, Jangan sampai berobah pilihan kami pun meneriakkan PILIH NOMOR DUA, PRABOWO GIBRAN demi menuju INDONESIA EMAS. dan INDONESIA MAJU ungkapnya. 


Tim operator sum sel. 
Amrullah ST Sgg

Posting Komentar

0 Komentar