BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Kenapa Ada Apa Kok Baleho H.Ali Tanjung SH.Di Robek Orang DI KOTO PULAI BARUNG BARUNG BELANTAI SELATAN


Mediaindoabadi.co.id
 Kok Masih Juga Ada H.Ali Tanjung.SH  di Zolimin Oleh Salah seorang yang tak di kenal  di kenagarian koto pulai Barung Barung selatan kecamatan koto XI Tarusan kabupaten pesisir Selatan Kamis malam jum.at tanggal (30/11/2023)

(2) dua tiang baleho H.Ali Tanjung.SH. telah di robek dengan sengaja pakai senjata tajam akibat perbuatan pelaku baleho tersebut tidak dapat dipergunakan lagi..

Menurut keterangan salah satu seorang ibu ibu yang tak mau disebutkan nama nya di lokasi yang ditanya oleh salah  seorang dari  team dari H.Ali Tajung.SH
.
Merut keterang ibu ibu itu dari siang sampai habis magrib baleho itu masih baik baik saja tidak ada yang robek.ternyata pagi nya saya lihat kok sudah robek tapi saya tidak melihat siapa pelakunya..

Padahal pak H.Ali Tanjung S.H.sudah cukup banyak membantu yang saya tau selama ini.membantu  ibu ibu majlis taklim mesjid mesjid musholla cukup lumayan besar nominal yang saya tau...

Itupun bukan disini saja bukan di kampung ini saja mulai dari perbatasan sampai kelunang Silaut boleh dibilang rata yang dibantu oleh pak H.Ali Tanjung.S.H.tapi kenapa kok masih juga ada orang mau menzolimin nya yang sengaja merobek baleho pak H.Ali Tanjung.S.H.

Saya doa kan pak H.Ali Tanjung.SH.sehat selalu panjang umur banyak Rezki dan bisa duduk kembali untuk kedepannya agar bisa berbuat berbagi kembali seperti yang sudah kami terima.tutup nya(reporter ramlischan)

Posting Komentar

0 Komentar