BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

JALAN MENUJUH KECAMATAN PENGKALAN LAMPAM SUDAH MULAI BANYAK YANG BERLOBANG.


BANYUASIN. INDO ABADI CO ID. Pada tahun 2023 ini akan segera ber Ahir namun kali ini jalan lintas yang ingin menuju kecamatan Tulung selapan, tepatnya dari Desa PLAJU mau menuju Desa SIJUH  Kecamatan RAMBUTAN Kabupaten BANYUASIN 1. Sumatera selatan, sudah banyak yang berlobang besar besar.

Ketika kami melintas dijalan tersebut, memang benar sepanjang jalan lintas, sudah banyak yang rusak, terutama yang di cor beton itu sudah berlobang, apa lagi yang dulunya diaspal, kini aspalnya sudah habis menjadi tanah.

Maka terlihat dari kasad mata kami sendiri jalan tersebut tidak layak disebut JALAN PROPENSI. atau JALAN KABUPATEN.

Setiap kendaraan Roda empat mau melintas dijalan yang sudah rusak para tersebut, harus berhati hati sekali, disebabkan apa bila salah memilih jalan mengakibatkan patal, paling tidak terbalik, maupun terlumpur didalam lobang.7/12/2023.

Ketika kami melintas dijalan tersebut, maka ada salah satu warga yang mau pulang keDesa nya kami tanyakan tentang jalan yang rusak, yang berinisial SR namanya, menerangkan jalan ini sudah lama rusak dan berlobang seperti ini, apa bila kami mau melintas waktu musim hujan jalan tersebut paling sulit dilewati disebakan semua air hujan menggenangi lobang jalan, sampai sampai separti kolam atau kambang ternak ikan, kata SR selaku warga Desa TANAH LEMBAK katanya.

Namun kami selaku media, dalam kontrol sosial mau berkunjung kekepala Desa yg ada disepanjang jalan yang rusak, namun ternyata para Kades semuanya kumpul di kantor Kecamatan.

Mendengarkan impo tersebut tidak para Kades tidak ada, namun bagi kami selaku media,memperkiran jalan yang rusak tersebut berkisar 10 kilumeter, tapi yang rusak parah berkisar 2 kilumeter.

Kami selaku media Indo news tv, kami harapkan jalan tersebut apakah jalan KABUPATEN, ataupun jalan PROPENSI. dimohon kepeda Pemerintah daerah, mohon ditinjau dilangan, baik PU PR. ataupun PU BM Kabupaten maupun Propensi dapat segera dikerjakan, jangan sampai Mala petaka melanda pengendaran kendaraan roda dua, atau roda empat, apa lagi roda empat menjadi taksi yang mengangkut  penumpang, terjadi dilintasan jalan rusak tersebut. Maka yang disalahkan adalah  PEMDA  sendiri karna lalai mengerjakannya dengan cepat. Tandasnya.

Tim operator Sumsel.Syamsul Bahri.

Posting Komentar

0 Komentar