BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Tasyakuran HUT ke-66 tahun Bank Sumsel Babel cabang Lahat berlangsung meriah



 
Lahat Sumsel mediaindoabadi co.id Bertempat di Bangking Hall Bank Sumsel Babel cabang Lahat hari ini, Senin (06/11/23) diadakannya tasyakuran Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel ke- 66 Tahun 2023. Acara tersebut dihadiri oangsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat, ketua GOW Lahat Hj. Sumiati serta tamu undangan lainnya.

Acara tersebut turut dimeriahkan dengan 12 tenan yang menampilkan kegiatan UMKM dibawah binaan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang lahat Taufik Hidayat menyampaikan, hari ini tepat 6 November 2023 usia Bank Sumsel Babel ke- 66 tahun.

Ia juga mengutarakan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

“Kami mewakili management Bank Sumsel Babel mengucapkan terima kasih kepad Pemda Lahat yang telah memberikan dukungan hingga saat ini aset bank Sumsel Babel per 31 oktober 1.3 Triliun, hal tersebut tidak lepas dari dukungan para nasabah serta pemda lahat, sehingga tahun ini naik aset,” ucap Taufik.

Sesuai dengan visi untuk menjadi Bank yang bersada saing yaitu berbasis digital Kinerja Unggul Yang Berdaya Saing dan Berbasis Digitial ” Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan”,.

Kemudian, ditahun 2023 ini Bank Sumsel Babel meluncurkan Budaya Kerja “Pacak” yaitu Bank Sumsel Bisa.

“Mewakili management terima kasih pemda Lahat yang telah 3 tahun ini berturut- turut menambah penyertaan sahamnya di Bank Sumsel Babel. Tentu nya hal ini menambah nilai peningkatan PAD Kabupaten Lahat,” ucapnya lagi.

Sementara itu Wakil Bupati Lahat h. Hariyanto, SE.MM menyampaikan “Kami memberikan apresias yang tinggi atas kerja sama selama ini, dan terima kasih bantuan dari Bank Sumsel Babel yang telah turut membangun kabupaten Lahat salam Bentuk CSR.

“Kemudian walau nanti masa kepemimpinan Cahaya berakhir, kami tetap akan menambahkan saham di Bank Sumsel Babel,” kata Wabup.

Dan dengan meningkatkan pelayanan, dapat menambah nasabah untuk menabung di Bank Sumsel babel ini, tandasnya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Lahat dan diberikan kepada wakil Bupati Lahat, lalu dilakukan pemotongan Kue.

Dan tampak Kacab bank Sumsel babel Taufik Hidayat juga memberikan cindera Mata Kepada wakil Bupati Lahat.(Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar