BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

SLB negeri muara Enim terus berupaya tingkatkan kualitas pendidikan

 

muara Enim Sumsel mediaindoabadi.co.id -
Untuk mencetak siswa-siswi yang berkualitas dan berprestasi dan juga berakhlak mulia dibutuhkan tenaga pendidik yang berkualitas dan berakhlak mulia.



Selain itu juga harus juga ditunjang dengan saran prasarana yang memadai
Termasuk tenaga guru yang profesional didalam bidangnya masing masing.
Mencetak siswa -siswi yang berprestasi dan berakhlak mulia itulah tujuan yang terus diupayakan oleh kepala sekolah dan para tenaga pendidik yang ada di SLB negeri muara Enim kabupaten muara Enim provinsi Sumatra Selatan.



Hal tersebut diatas diungkapkan oleh Wahyuningsih spd kepala sekolah SLBN muara Enim ketika dikonfirmasi diruang kerjanya beberapa hari yang lalu
Wahyuningsih spd menjelaskan kepada media indonewstv bahwa Kami segenap tenaga pendidik yang ada di sekolah ini akan terus berupaya dan berusaha untuk mendidik para siswa -siswi agar dapat menjadi kebanggaan orang tuanya dan tentunya dapat bermanfaat bagi keluarga,masyarakat bahkan untuk Bangsa jelas Kepala SLBN ini kepada media indonewstv.



Wahyuningsih spd menambahkan para guru kami disini perlu lebih sabar untuk mendidik anak-anak di sini karena beda dengan sekolah yang lainnya


Lanjut Wahyuningsih Kami juga berharap agar pemerintah/dinas pendidikan dapat menambah tenaga guru pendidik, karena kami masih kekurangan tenaga pendidik.ungkapnya.
(Liputan Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar