BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Sambut Tahun Baru 2024, DPC SPRI & Anggota Hadiri Pesta Pernikahan Anak Kades Pagar Dewa




Kaur://https//media indoabadi.co.id  kebersamaan kepengurusan dewan pimpinan cabang serikat pers republik indonesia (DPC SPRI) kaur & anggota tampak jelas terlihat menunjukkan kekompakan terkait menghadiri undangan resepsi pernikahan putra kepala desa (Kades) pagar dewa kecamatan tetap kabupaten kaur, provinsi bengkulu senin, (06/11/2023).

Hadirinya ketua DPC SPRI & anggota SPRI kabupaten kaur, menurut ketua DPC SPRI, Apen Rozali, kita hadir hari ini berdasarkan undangan kepala desa kepada SPRI beberapa waktu yang lalu, ini bentuk wujud memberikan doa restu kepada anak beliau sampai Apen Rozali selaku ketua SPRI kabupaten kaur.

Serikat pers republik indonesia (SPRI) kabupaten kaur sangat bersyukur & berterima kasih kepada orang tua pengantin dalam hal ini sebagai kepala desa pagar dewa kecamatan tetap, kita semua telah disambut dengan baik, & disuguhkan dengan bermacam- macam makanan & juga minuman  bahkan, kepala desa pagar dewa ini telah menyediakan tempat yang cukup menurut kami SPRI, ujar Apen Rozali Ketua DPC SPRI Kaur.

Disi lain, kepala desa pagar dewa Juahir mengatakan, saya sangat  senang & bangga  jujur saya tidak menyangka akan ada kehadiran dari organisasi SPRI yang begitu kompak, Kata orang nomor satu desa pagar dewa kecamatan tetap. "imbuhnya.

Dihari yang sama wakil ketua DPC SPRI kabupaten kaur, "Kolman Hadi juga mengaturkan permohonan maaf kepada kades, "Juahir, kita seluruh kepengurusan & anggota DPC SPRI belum bisa semuanya hadir,  dikarenakan yang lainnya masih dalam perjalanan ke luar Kota, pungkas Kolman. "( Buyung Rahim )"

Posting Komentar

0 Komentar