BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

PEMBANGUNAN PENINGKATAN JALAN COR BETON DIDESA MENUNGGAL JAYA DIANGGAP ASAL ASALAN.



MUARA ENIM MEDIAINDOABADI CO ID. Diujung tahun 2023 ini masih ada pembangunan peningkatan jalan baik jalan poros maupun jalan gang atau lorong,yang menggunakan anggaran dana APBD.yang lazim disebut Dana Kabupaten.

Kali ini terdapat Pembangunan peningkatan jalan yang terdapat diDesa MENUNGGAL JAYA  Kecamatan RAMBANG NIRU Kabupaten MUARA ENIM Sumatera selatan.

Berdasarkan keterangan para warga Desa MENUNGGAL JAYA  melalui via telpon pembangunan tersebut dikelolah asal asalan, namun berdasarkan Papan Plank proyek atau papan anggaran tidak dicantumkan velome jalan, cuma dicantumkan besar anggaran dan CV. Yang mengelolanya saja.

Menurut Papan Plank proyek dikelolah oleh CV TUNAS JAYA SAKTI  dengan anggaran APBD sebesar Rp 199.000.000 ( Seratus sembilan puluh sembilan juta rupiah ) 

Didalam impormasi para warga, jalan yang dikerjakan saat ini sudah kami  STOP  dahulu oleh WARGA DESA MENUNGGAL JAYA disebabkan tanpa ada pemberi tahuan dulu, dan apakah memang begitu cara aturan pekerjaan dan juga kata warga cara pengecorannya saja terlalu MUDA ( banyaklah pasir) dan pakai MOLEN biasa atau MANUAL, banyak lah PASIR dari pada SEMEN kata para warga Desa MENUNGGAL JAYA.kecamatan RAMBANG NIRU Kabupaten MUARA ENIM, maka dari sinilah kami yang akan  merasakan dan menikmati nya kami STOP dahulu jangan sampai berlarut larut. Kata para warga terhadap media INDO NEWS TV. 

Begitu juga kata salah satu WARGA kepada kami melalui media, menerangkan Pekerjaan tersebut tidak izin atau permisi dulu kepada  Pemerintah setempat ataupun kepada Kepala Desa.( KADES )dan juga dipegang oleh salah satu mengatas namakan ALIANSI. Maka disitulah tetap kami STOP dahulu sebelum ada titik terang terhadap warga, dan jangan mengatas namakan ALIANSI.sedangkan sudah jelas Pembangunan ini adalah uang Negara yang ditarik dari Pajak Bumi & Bangunan ( PBB ) rakyat indonesia itu sendiri, kata salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya kembali.

Dihimbau Kepada pihak yang terkait apakah itu PU PR atau kepanjangan tangan dari ASPIRASI DPRD Kabupaten MUARA ENIM, diharapkan segera ditindak lanjuti atau disebut diselesaikan dilapangan, dan jangan mengatas namakan sebuah ALIANSI PROJO.kalau  biasa kita   MEDIASI dilapangan. Pungkasnya warga.


Tim INDOABADI
Sum sel .

Posting Komentar

0 Komentar