BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

HUT Ke-77 kabupaten Muara Enim, Pj Bupati Ajak Masyarakat Optimis



Muara Enim mediaindoabadi co.id-Pada Perayaan HUT ke-77 Kabupaten Muara Enim, Pemerintah Muara enim mengajak Masyarakat agar optimis menyongsong peningkatan Pembangunan di Bumi Serasan Sekundang, Rabu (15/11/2023) dalam Upacara HUT ke-77 Kabupaten Muara Enim tahun 2023 di Lapangan Merdeka Muara Enim.


Dalam amanatnya, Pj Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali mengajak masyarakat untuk optimisme dalam menyongsong peningkatan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang, juga menyampaikan istilah 'Masalah besak dikecikka, masalah kecik diabiske' untuk mengajak masyarakat saling duduk bersama tidak membesarkan masalah melainkan fokus pada penyelesaian dengan desain maupun perencanaan yang tepat, serta dilandasi solidaritas dan kerja keras.



"Atas nama Pemkab Muara Enim saya mengajak masyarakat tingkatkan optimisme dan saling serasan mengapai masa depan Kabupaten Muara Enim yang jauh lebih baik. Mari kita bersama-sama membangun kabupaten Muara Enim dengan fokus pada penyelesaian maupun desain perencanaan yang tepat serta dilandasi kebersamaan, solidaritas, dan kerja keras demi membangun kabupaten yang kita cintai ini," ungkapnya.



Selain memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-77, juga dilaksanakan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-65, Hari Guru Nasional ke-30 dan Hari Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Muara Enim.
(Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar