BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Emak -Emak Mencuri Belanjaan Orang Lain Di Pasar Kepuh Kabupaten Kuningan,provinsi jawa barat. Terekam Kamera CCTV Di Tokoh Kue.


INDOABADI CO. ID.Seorang emak emak, tertangkap kamera CCTV tengah melakukan pencurian di toko kue, milik belanjaan orang lain.Kejadian tersebut berlangsung Senen 27/11 Pagi.

 Deni (29),Pemilik toko Kue, pasar kepuh kuningan, Saat di wawancarai wartawan Indonewstv, Mengatakan bahwa dirinya membenerkan bahwa pagi tadi ada Seorang Ibu -ibu melakukan pencurian belanjaan orang lain. Pelaku berbaur sama pembeli yang lainya tapi pelaku tidak belanja.tiba-tiba saja mengambil belanjaan orang lain,terus pelaku melarikan diri.Dari Ciri-cirinya Androk yang di pakai pelaku,, saya temukan di luar sana terus saya coba bawa pelaku ke toko kue ketempat saya, tapi dia menolak,bahkan tarik gas motornya akhirnya pelaku jatuh, di situlah Motornya di amankan ke Amanan pasar, Ungkapnya kepada wartawan Indonewstv di lokasi.Senen (27/11) Siang. 

,,Sule, Salah satu pedagang daging sapi pasar kepuh kuningan,merasa resah dengan seringnya tindak kejahatan masuk kepasar kepuh kuningan ini. Aturan hukum yang mengatur tentang kejahatan pencurian senilai di bawah 2,5 Juta, dianggap sebagai tindakan pidana ringan (Tipiring).jadi gak ada dapat pelaku efekjera,Tuturnya saat di wawancarai wartawan Indonewstv di lokasi pasar. 

,,Hari ini ,pagi Pukul 05.00.sudah ada ketangkap lagi pencurian belanjaan orang lain di Toko kue dipasar kepuh kuningan ini,meskipun pelakunya gak mau di bawa ke kantor pasar kepuh, tapi alhamdulillah motor pelaku sudah di amankan. Jelas Sule kepada wartawan Indonewstv. 

Indonewstv mencoba untuk melakukan konfirmasi kepala jajaran petugas keamanan pasar kepuh kuningan,Dede Sutardi,S.lp.dikantornya mengatakan bahwa dirinya, terus melakukan pengamanan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengunjung mau pun ke pedagang.dengan kejadian ini,, Saya akan melakukan tambahan jam kerja semua petugas ke amanan pasar kepuh kuningan ini, Jelas nya. 

,,Selain itu, Dede Sutardi akan berupaya melakukan sesuatu yang terbaik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengunjung pasar kepuh kuningan ini.untuk memasang kamera CCTV tapi masih kendala dengan dana tuturnya,Karena spesifik luas pasar kepuh kuningan ini,di bandingan ke beradaan ke amanan yang ada tidak seimbang.

Terkait adanya tindakan pencurian belanjaan di Toko kue pagi tadi, barang bukti berupa motor dan lainnya sudah di bawa ke polres kuningan.karena yang melakukan penyelidikan terhadap kejahatan pencurian tentunya di serahkan kepada yang berwajib,tapi siapa yang melakukan laporan itu ke polres kuningan dirinya gak tahu, tapi kan seharusnya laporan nya kekaamanan pasar dulu, Ungkap Dede Sutardi kepada wartawan Indonewstv di kantornya.(RIJAL)

Posting Komentar

0 Komentar