BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Anggota SPRI kaur Melayat kerumah Duka Atas meninggalnya pamanda Sudirman Ail


Kaur://https//indoabadi.co.id - disela-sela kesibukan, Ketua DPC SPRI kabupaten kaur hari ini menyempatkan diri melayat ke rumah duka pamanda Sudirman di desa tanjung dalam kecamatan tetap kabupaten kaur, provinsi bengkulu

Sudirman Ail yang juga seorang jurnalis menjelaskan, meninggalnya paman saya akibat menderita penyakit stroke. penyakit yang di deritanya lebih kurang dua tahun ungkap Sudirman. ketua DPC SPRI kabupaten kaur didampingi wakil ketua ,dan sekretaris DPC SPRI & anggota, ketua DPC SPRI kabupaten kaur  mengunjungi rumah duka almarhum A.Syukur Bin Zulkifli (alm)  tersebut menderita Sakit Stroke , dengan umur alm tersebut Sudah 61 tahun ,meninggalkan istri satu & satu orang anak,  almarhum  menghembuskan nafas terakhir pada hari Minggu. ketua DPC SPRI kabupaten Kaur melayat ke rumah duka Desa tanjung dalam kecamatan tetap.

Mendengar kabar meninggalnya rekan kita seperjuangan tersebut, ketua DPC SPRI & anggota kompak melayat ke rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa kepada almarhum. 

Kedatangan anggoro SPRI kabupaten kaur ini disambut oleh Sudirman Ail & anak almarhum. disisi lain, "Apen Rozali menyampaikan duka yang mendalam atas apa yang telah meninggalnya almarhum tersebut. meski demikian tentu semua adalah hak allah yang kapan & di mana saja itu akan kita alami bersama, karena kematian selalu mengiringi kita yang suatu saat akan menyusul orang-orang yang lebih dulu telah telah meninggalkan kita. 

Sebagian tentu kita yang masih diberikan kesempatan tetap bernafas, kiranya kita berdoa kepada allah semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi allah swt & semua kebaikan selama beliau di dunia dapat diterima serta dosa-dosanya dapat diampuni oleh allah swt. "aamin, aamin, yarab alaminungkap Ketua DPC SPRI kaur.

Sambung nya, doa kita semua tentu sangat diharapkan oleh almarhum, terlebih doa anaknya & keluarga, kepada anak-anak yang ditinggalkan berdoalah kepada allah yang insyaallah doa kita menjadi penerang bagi almarhum”,ucap Apen Rozali

Ketua DPC SPRI kabupaten kaur Apen Rozali tak lupa juga menyampaikan belasungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan terutama istri dan anaknya bisa tabah & sabar menerima cobaan yang terjadi, insya allah segala kebaikan almarhum menjadi penerang di alam barzakh., pungkas Apen Rozali. "( Buyung Rahim )"

Posting Komentar

0 Komentar