BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI NEGARA PALEMBANG MEWISUDA SEBANYAK 300 SISWA, DIANGKATAN XXI.


PALEMBANG .MEDIAINDOABADI.CO ID.Telah pelepasan para anak didik diPerguruann Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara, sebanyak 300 mahasiswa putra maupun Putri, bertempat atau diselenggarakan di HOTEL SANTIKA PREMIENE, Dekat Bandara Sultan Muhammad badarudin II
Palembang ( 14/10/2023 ).

Drs.H.SUTOKO.M.Si.  selaku Kepala Dinas Pendidikan Propensi mengatakan,Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengapresiasi ini adalah bagian konsep peningkatan indeks pembangunan manusia Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara Palembang. 

Telah berkontribusi menghasilkan Sarjana-sarjana yang siap untuk membangun Sumatera Selatan. Penyelenggaraan pendidikan tinggi menjadi tanggung jawab pemerintah pusat pemerintah provinsi hanya bersinar.

Rahmawati SH, M.Si  selaku ketua program studi ilmu Administrasi satia negara menambahkan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengapresiasi dan juga adalah bagian konsep peningkatan indeks pembangunan manusia Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara Palembang.

Maka pada Tahun 2023 ini telah melepas WISUDA sebanyak 300 mahasiswa yang ada dari transisi,dan juga ada yang murni seperti itu, untuk nilai yang tertinggi itu ipk-nya 3,96 kemudian 3,88 dan yang terakhir 3,87 itu berapa siswa anak-anak kita ada yang berasal dari kota Palembang ada juga yang dari BANYUASIN.MUARA ENIM, LAHAT OKI dan ada juga dari OGAN ILIR kemudian juga ada banyak masyarakatnya yang dari instansi. 

Mengharapkan mereka bisa diterima di instansi harapan kami sebagai dosen, tentunya kami mengingatkan mereka bisa diterima di dunia kerja kemudian juga mungkin bisa membuka peluang usaha, Tuturnya.

Kaperwil Sumsel.
Indo news tv.

Posting Komentar

0 Komentar