BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Penampilan yang memukau dari atlet - atlet voli di babak final Pornag nagari pilubang


mediaindoabadi.co.id
Padang Pariaman Selasa  24 Oktober 2023,  Dalam rangka memeriahkan Pornag nagari pilubang  yang ke-02 nagari pilubang  mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah pertandingan Bola Voli.

Perlombaan Bola Voli Putra setelah melaksanakan babak final, Tim Pasir Baru berhasil mendapatkan juara 1, pertandingan final tersebut diadakan pada selasa (24/10/2023) di Lapangan Voli Jawi - Jawi Pilubang.

Terdapat 4 tim yang menuju ke final yaitu Tim Pasir baru, Tim cangkeh, Tim sungaisirah dan tim duku. Ke empat tim memperebutkan juara 1,2,dan 3, sungaisirah melawan Tim duku memperebutkan juara 3  sedangkan Tim pasir baru dan cangkeh  memperebutkan juara 1 dan 2.

Pada pelaksanaan pertandingan merebutkan juara 3, Tim sungaisirah berhasil menang melawan duku degan skor 3 - 0 , untuk juara 1, tim pasir baru berhasil mengalahkan cangkeh  dengan skor 3 - 0 sehingga Tim cangkeh meraih juara ke 2.

saat awak media mewawancarai salah satu menejer pasir baru,dia mengataka tim pasir baru bisa meraih juara pertama pada pertandingan voli putra antar korong  yang ada nagari dalam pekan olah raga nagari (PORNAG), sejujurnya tim putra cangkeh  adalah lawan yang kuat namun tim kami bisa mengatasinya dan berhasil meraih juara pertama,” ujar salah satu menejer pasir baru.

Sadangkan menejer cangkeh  mengatakan rasa syukurnya atas perolehan juara pada pertandingan ini.

Saya sangat bersyukur Tim saya bisa meraih juara ini, pertandingan ini merupakan pertandingan silaturahmi antara kita sesama korong  dan untuk memeriahkan Pornag nagari pilubang,” ungkap menejer tim cangkeh.

Selain itu ia berharap kegiatan seperti ini sering diadakan untuk menjalin selaturahmi antara korong, selain mempererat silaturahmi juga untuk kesehatan karena bisa melakukan olahraga,kami juga berterima kasih kepada penitia penyelenggaraan yang telah mensukseskan acara Pornag nagari pilubang ini ujar menejer tim tersebut.

Reporter : Ade nofriadi Chandra

Posting Komentar

0 Komentar