BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

PEMASANGAN SELANG PIPA TELKOMSEL MENUJU KECAMATAN AIR SALEK.


MEDIAINDOABADI CO ID.
BANYUASIN. Sepanjang jalan lintas yang disebut jalan protokol selalu dipasang pipa  selang lalu dimasuki kabal Telkom demi pengamanan kabal jaringan jangan sampai terkelupas oleh benda maupun alat apapun agar dapat masyarakat berhubungan langsung berbicara melalui satelit kepenjuruh Nusantara ataupun di seluruh Indonesia dapat berkomunikasi lewat telpon atau HP. Maupun elextronik lainnya.

Kali ini pemasangan pipa selang Telkom dari jembatan satu Desa MARGO MULYO Kecamatan MUARA PADANG Kabupaten BANYUASIN , akan menuju kecamatan AIR SALEK, namun untuk sementara stop dulu di penyebrangan ketek disebabkan mau menyebrang melalui sungai.

Lebih kurang 3 km  pipa selang sebesar  1,50 inci sudah ditanam sepanjang jalan, lebih kurang kedalamannya 1,50 meter. 

Dengan sigap dan cepat para pekerja tersebut mengerjakannya, dalam waktu singkat pekerjaan tersebut sudah selasai terpasang. 

Menurut keterangan  yang kami tanyakan kepada sipekerja mengatakan sistim nya kami bikin dulu galian sepanjang kira 1 meter atau lebih dengan kedalaman sudah ditentukan, dan dengan jarak 20 -- 30 meter per lobang,  maka caranya kami bor nyamping mengikuti arah lubang yang lainnya, apa bila pengeboran tersebut tidak sampai kelobang berikutnya maka kami ukur berapa jarak yang tidak mau tembus tersebut maka kami ambil inisiatif kami membuat galian kembali dititik yang tidak mau tembus tadi kata SUJONO selaku kepala tukang pekerja.

Begitu juga kata pengawas lapangan  dengan kata yang sama, namun berkat kerja sama yang baik dan sudah profesional pekerjaan ini cepat selesai dikerjakan, kata ALI selaku plaksana lapangan yang mengawasi pekerjaan.

Dalam hal ini semua pekerjaan di kontraktor oleh PT DIAN KARYA JAKARTA. 
DESIGNATOR= DD 13M - HDPE. 
Dimulai Hari SELASA 17 OKTOBER 2023. 

Diharapkan pekerjaan tersebut cepat selesai dan dapat menyambung kembali ditempat yang lain, kata ALI  selaku Plaksana lapangan.

Indo news tv Sumsel.
Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar