BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Operasi Gaktib "Pekan Disiplin" Dalam Rangka Menyambut HUT POMAU Ke-77 Tahun 2023


mediaindoabadi.co.id
Satuan Polisi Militer Angkatan udara Lanud Soewondo bersama Satuan Denpom Kodam 1 Bukit Barisan dan Satuan Propam Polda Sumatera Utara Melaksanakan Operasi Gaktib "Pekan Disiplin" Dalam Rangka menyambut HUT Ke-77 Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) Tahun 2023, Bertempat di beberapa lokasi Hiburan malam kota Medan. Rabu (25/10/2023).

Sebelum melaksanakan kegiatan, seluruh personel yang terlibat diberi pengarahan agar tetap santun namun tegas dalam melakukan razia. Satu persatu pengunjung pun tak luput dari pemeriksaan, baik identitas maupun barang bawaan. Kegiatan tersebut di pimpin oleh Dansatpomau Lanud Soewondo Mayor Pom Muhammad Sadin Ajie. Melalui Kasi idik Kapten Pom Albert Darwin di lokasi razia mengatakan bahwa operasi ini sengaja dilakukan untuk mencari adanya anggota TNI yang dengan sengaja berada di tempat hiburan malam. 

Hasil dari razia ini, kita tidak menemukan adanya satupun anggota TNI yang berada tempat hiburan malam tersebut, bila ada informasi seperti itu tentunya harus diolah dan harus akurat, jangan belum valid sudah di ekspose." ucap Kapten Pom Albert Darwin.

Pelaksanaan razia pekan disiplin di beberapa lokasi tempat hiburan malam di kota Medan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak di temukan anggota TNI yang berada di lokasi hiburan malam.

Posting Komentar

0 Komentar