BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Mobil Suzuki Sigra Yang di tumpangi satu keluarga asal Desa lubuk karet Kecamatan Betung, Banyuasin rusak berat usai ditimpa pohon yang tumbang.


Pangkalan Balai.
Banyuasin.www.mediaindoabadi.co.id.peristiwa itu terjadi saat mobil Sigra warna putih Nopol BG 1205 JG yang dikemudikan oleh Bani, warga RT 08 Dusun 111 Desa lubuk karet , Banyuasin itu melintas di jalintim Desa lubuk karet, Rabu.(18/10/2023),sore.

Beruntung atas kejadian itu, seluruh penumpang selamat dan tidak mengalami luka sedikit pun. Hanya saja, satu keluarga itu trauma.

 "Alhamdulilah tak ada korban, supir dan penumpang semuanya selamat,namun masih trauma," ujar Mulyadi, warga desa lubuk karet .

 "Itu mobil paman saya, alhamdulilah dia dan keluarganya masih dilindungi allah SWT ,walaupun mengalami kerugian materil," ujarnya.

Dijelaskanya, jika pamannya tersebut berencana ingin pergi ke pondok pesantren Nurul iman di desa ujung tanjung kecamatan Banyuasin 111, dari Betung arah pangkalan Balai.

"Rencana ingin mengunjungi anaknya yang ada di pasentren, tiba diperjalanan ada angin ribut dan pohon kapuk tersebut menimpa mobilnya ," jelasnya.

Saat ini kendaraan sudah dibawa pulang kerumahnya,  kondisinya rusak dan penyok dibagian depan, ia berharap kepada dinas terkait harus respon cepat melakukan pemangkasan pohon yang menjulang tinggi yang terdapat di kecamatan Betung hingga kecamatan talang kelapa,"harapnya.

Tim.red.waridin.

Posting Komentar

0 Komentar