BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

KETUA DPC PARTAI GERINDRA KABUPATEN OGAN ILIR MERESMIKAN SEKALI GUS SEKRETARIAT RUMAH JUANG PARTAI.


OGAN ILIR. INDOABADI CO ID. Ketua Dewan pimpinan  Cabang ( DPC ) Partai GERENDRA Kabupaten OGAN ILIR yang terletak di Desa LOROK  Kecamatan INDRALAYA UTARA Kabupaten OGAN ILIR Sumatera Selatan, pada hari SABTU tanggal 21/10/2023. Rumah juang sekali Gus sekretariat partai GERINDRA diresmikan oleh EDWIN CAHYA PUTRA. 

Dalam sambutan Ketua DPC Partai GERENDRA  EDWIN CAHYA PUTRA, menerangkan bahwa Rumah juang  yang berada di Desa LOROK ini adalah POSKO Kemenangan sekali Gus sekretariat partai GERINDRA demi memenangkan  Ketua Umum Partai dan selaku PROKLAMATOR Pendiri Partai GERINDRA Bapak JENDRAL PRABOWO SUBIANTO Menjadi PRESIDEN atau memenangkan Pemilu legislatif dan exsekutif tahun 2024 mendatang.

Saudara YANSORI adalah asli Putra daerah LOROK mencalonkan diri maju menjadi CALEG DPRD Kabupaten OGAN ILIR DAPIL 1 INDRALAYA UTARA dengan Nomor urut 2 dari Partai GERINDRA.kata EDWIN CAHYA PUTRA. 

Ketika itu pula Calon legislatif DPRD Kabupaten .mengatakan bahwa saya selaku kader Partai baru kali ini mengikuti atau mencalonkan diri menjadi calon DPRD  Kabupaten OGAN ILIR, diharapkan kepada rekan rekan sepropesi, baik kader, simpatisan, mari kita berjuang sama sama, bergerak sama sama dan diharapkan kepada rekan rekan jangan lah setengah setengah, diharapkan dukunglah dengan sepenuh hati, supaya ada anggota legislatif di dapil 1 INDRALAYA UTARA. Ini dan juga dapat menyalurkan aspirasi RAKYAT yang selama ini terpendam, kalau sudah ada yang duduk di legislatif mudah mudahan dapat terpenuhi. Kata YANSORI Calon DPRD Kabupaten OGAN ILIR dapil 1.

Kesempatan ini pula turut hadir Ketua DPC Kabupaten beserta anggota, Para PAC seKecamatan INDRALAYA UTARA,Toko Agama , Toko Masyarakat, Para kader,Para simpatisan Partai dan lainnya. Diharapkan kepada lapisan masyarakat yang berhak memilih jangan lupa  harus ada yang menduduki kursi legislatif didapil 1. dan juga kita mengantarkan Bapak PROKLAMATOR  PARTAI GERINDRA  JENDRAL PRABOWO SUBIANTO menjadi PRESIDEN 2024---2029 mendatang pungkasnya.

Red Amrullah ST Sgg.indo news tv.

Posting Komentar

0 Komentar