BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

KEMERIAHAN PEKAN OLAH RAGA NAGARI DI AJANG BULU TANGKIS DI NAGARI PILUBANG


MEDIAINDOABADI.co.id Kamis 19 Oktober 2023

  kegiatan Turnamen bulu tangkis ini dalam rangka mengolahragakan masyarakat  dan memasyarakatkan olahraga dan mencari bibit-bibit ataupun cari keringat bagi veteran, tentu kegiatan yang luar biasa dan yang paling penting dalam rangka memeriahkan pekan olah raga nagari (PORNAG) kecamatan sungailimau Kabupaten Padang pariaman yang ke 2 tahun,hal tersebut disampaikan oleh walinagari pilubang bapak Asrul pada kegiatan pembukaan dikantor nagari pilubang.

Saya atas nama wali nagari pilubang mengucapkan terima kasih kepada panitia (karang taruna),Bamus,walikorong dan segenap peserta lomba disemua cabang olah raga . Wali nagari pilubang berharap apa yang jadi semangat dari bulu tangkis selain mengolahragakan masyarakat dan memasyaraktkan olahraga tapi juga dalam rangka memeriahkan PORNAG nagari pilubang.

Wali nagari pilubang sangat berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan PORNAG nagari ini degan semangat yang luar biasa Tampa lelah dan selalu berusaha untuk mensukseskan acara PORNAG ini.

Cabang olah raga bulu tangkis ini dilaksanakan di lapangan balai cangkeh,diharapkan semua pemain menunjukkan semangat dan menjunjung suportif itas dalam bertanding.

Dukungan pun mengalir dari seluruh masyarakat,hal ini dapat terlihat dari keikut sertaan masyarakat dalam mensukseskan acara PORNAG nagari tersebut.

Saat awak media mewancarai seorang tokoh pilubang,dia degan gamblang mengatakan,pilubang telah bangkit,ibarat air dia telah menemukan muaranya,kepemimpinan  yg bagus akan melahirkan ide - ide dan inovasi kearah lebih baik,bapak wali nagari kita sangat cerdas dia tahu apa yang dibutuhkan untuk mengurangi dampak negatip dari pemuda kita, salah satunya degan diadakan PORNAG ini.

Dan saya juga memberikan apresiasi kepada karang taru yang telah menyelenggarakan PORNAG ini degan semaksimal mungkin,semoga apa yang dilakukan oleh karang taruna ini berlanjut terus,demi menjadikan pemuda dan pemudi pilubang kearah yang lebih baik. 

Reporter : Ade nofriadi Chandra

Posting Komentar

0 Komentar