BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Giat Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan di Desa Upang karya

.
BANYUASIN.www.mediaindoabadi.co.id . Pemerintah kecamatan muara Telang kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan melakukan kegiatan   monitoring dan evaluasi kegiatan bangunan desa tahun anggaran 2023 di desa upang karya .

Di hadiri camat muara Telang Alex Suarman Sos, MSI, beserta tiga anggota Polsek diantaranya Aipda Doni F, Aipda Hadi dan Bripka Mukri ,didampingi kasi pemerintahan beserta staf mengecek secara langsung tiga bangunan fisik dan tertib administrasi yang dilaksanakan aparat desa upang karya pada selasa,(24/10/2023)

Menurut Camat muara Telang Alex Suarman Sos, MSI, monitoring dan evaluasi merupakan salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa agar sesuai peraturan perundang yang berlaku.

Tujuan pelaksanaan monitoring evaluasi kepada masing- masing desa terkait pelaksanaan pembangunan di desa yang menggunakan dana desa, agar tidak terjadi penyimpangan.

Monitoring ini bertujuan agar aparat desa bisa tertib dalam bidang administrasi program pembangunan yang menggunakan dana desa.

Pelaksanaan monitoring dan evaluasi dilaksanakan di desa upang karya berjalan dengan tertib dan lancar..waridin

Posting Komentar

0 Komentar