BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Wadan Lantamal V Saksikan Pelantikan Siswa Dikmaba TNI AL

Surabaya, 07 September 2023 | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V diwakili Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menyaksikan pelantikan dan penyumpahan siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI Angkatan Laut XLIII Tahun Anggaran 2023 di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro, Surabaya Kamis (07/09/2023).

Dalam Upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono, dan sebanyak 700 siswa Pendidikan Pertama Bintara TNI AL Angkatan XLIII Tahun Anggaran 2023 yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Dalam sambutannya Dankodiklatal  mengucapkan selamat dan sukses kepada 700 siswa Dikmaba Angkatan XLIII Tahun Anggaran 2023 yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dasar keprajuritan dan pendidikan dasar golongan yang dilaksanakan di Pusdiklatsarmil Kodiklatal.

Turut hadir Wadan Kodiklatal, Wagub AAL, Dan STTAL, Karumkital dr. Ramelan, Kasgartap III/Surabaya, Wadan Pasmar 2, para Pejabat Terkait Lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar