BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

PEMBAGIAN BLT DD TAHAP TIGA TAHUN 2023 DESA PEMATANG BUNGUR OGAN ILIR.


OGAN ILIR.MEDIAINDOABADI.CO ID.Para warga menerima Batuan BLT yang dampak dan yang memang EXTRIM di Desa PEMATANG BUNGUR, pada hari ini JUM' AT menjelang sore, para Bapak bapak maupun Ibu ibu sudah mulai berdatangan dirumah kepala Desa  BOY SANDI. S.Pd. untuk menerima BANTUAN LANGSUNG TUNAI ( BLT )DD selama 3 bulan.

Kali ini Dana BLT DD  yang harus dibagikan sebanyak 42 KPM berdasarkan data sebesar uang Rp 900.000 ( sembilan ratus ribuh rupiah ) selama tiga bulan yaitu bulan JULI, AGUSTUS dan SEPTEMBER.bertempat dikediaman Kepala Desa BOY SANDI. S.Pd. Desa PEMATANG BUNGUR Kecamatan PEMULUTAN SELATAN Kabupaten OGAN ILIR Sumatera Selatan.29/09/23.

Dalam kesempatan ini juga ,turut hadir CAMAT ROBIN HUD Kecamatan PEMULUTAN SELATAN   KASI PMD KECAMATAN MARIOS S.Pd. KORCAM MUSLIM.SE.BABINSA SUDIRMAN. BHABINKAMTIBMAS DONNY dan BUDY  ,Ketua PENDAMPING DESA, Ketua BPD DESA,IBU BIDAN DESA  Pemuka AGAMA,ADAT, MASYARAKAT, Ketua PKK desa dll.

Dalam sambutan Kepala Desa PEMATANG BUNGUR BOY SANDI.S.Pd. menerangkan bahwa pada sore hari ini kita mau membagikan uang BLT sebanyak Rp 900.000,- selama tiga bulan, uang tersebut tidak bisa diwakilkan, terkecuali SAKIT harus diantarkan kerumahnya ,begitu juga kata sambutan CAMAT ROBIN HUD Kecamatan PEMULUTAN SELATAN mengatakan bahwa uang yang sudah didapat hendaknya hemat hemat belikan saja yang penting penting saja, seperti beras, gula, kopi, atau teh.

Sekarang musim kemarau diharapkan pada warga jangan mudah mainkan api kalau salah kita nanti masuk penjara, begitu juga yang lainnya.

Ketika itu pula diselah pembagian BLT DD kami selaku media ketemu sama orang yang berhak mendapatkan BLT. Bapak ZAKARIA dari Dusun 4 PEMATANG BUNGUR menerangkan kami sangat terbantu sekali, adanya BLT ini , kami dapat belanja sehari hari, apa lagi sekarang musim kemarau kami PENEN PADI pun kurang berhasil ataupun panen jabai,berkat adanya bantuan BLT ini kami banyak ber SYUKUR sekali kepada Pemerintah, terutama Pemerintah Desa masih dapat menyalurkan Dana BLT. kepada kami atau saya kata pak ZAKARIA dusun 4  terhadap media. 

Harapan kita bersama kiranya pada Tahun yang akan datang wabah penyakit covid 19 segera berakhir, supaya Desa Desa dapat membangun dengan seutuhnya disebabkan masih banyak Pembangunan yang belum terkaper dan terlaksana akibat wabah CORONA. himbaunya.


Tim indoabadi.co.id Sumsel 
Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar