BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT ) DD TAHAP KE TIGA DI DESA LEBAK PERING OGAN ILIR.


OGAN ILIR INDOABADI.CO ID. Para warga Desa LEBAK PERING Kecamatan PEMULUTAN SELATAN Yang menerima Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) Tahap ke Tiga atau tahap ke Tiga  telah dibagikan kepada Warga yang berhak menerimanya yaitu sebanyak 23 KPM.

Dalam Bantuan Langsung Tunai ( BLT )kali ini sebanyak Tiga bulan yaitu bulan,JULI, AGUSTUS dan SEPTEMBER sebesar Rp 900.000,- ( Sembilan ratus ribu rupiah ) kata sambutan serta pembukaan disampaikan oleh KASI PMD, dan dilanjutkan oleh KORCAM Kecamatan, kemudian langsung penanda tanganan berita acara dan langsung pembagian BLTDD Tahap ke Tiga kepada yang memang ber hak menerimanya.22/09/23.

Para warga baik Bapak bapak maupun Ibu ibu berduyun duyun datang ke Kantor Kepala Desa LEBAK PERING. Untuk mengambil Dana BLT DD tahap ke Tiga pada Tahun 2023. 

Dalam pembagian BLT DD kali ini Kepala Desa LEBAK PERING MUHARAM mengawali pembagian BLT DD kepada orang yang memang ber Hak menerimanya.

Kali ini turut hadir semua Pejabat Kepala Desa SEKDES Ketua,BPD beserta anggota,Pendamping Desa KORCAM, Kecamatan PEMULUTAN SELATAN MUSLIM. SE. Ketua PKK Desa, KASI PMD Kecamatan PEMULUTAN SELATAN, BABINSA, BABINKANTIBMAS, PEMUKA AGAMA,Pemuka ADAT, Pemuka Masyarakat, turut menyaksikan jalannya pembagian BLT tahap ketiga.

Begitu juga ketika kami dari media menanyakan kepada yang berhak menerimanya katanya : saya sungguh sangat bersyukur sekali pada tahun ini mendapat bantuan BLT, sungguh sangat membantu sekali dapat menunjang per Ekonomian sehari hari,kalau tidak rasanya berat Beban ekonomi terutama untuk belanja sehari hari, namun dibalik itu saya pribadi mengucapkan banyak bersyukur kepada Kepala Desa  dapat membantu saya, dan sayapun mendoakan semoga roda pembangunan yang dipimpin saudara MUHARAM dapat berjalan dengan lancar hendaknya AMIN. kata yang menerima ZAIMAWI (CELONG) yang tinggal diDUSUN 02 RT 04.Desa LEBAK PERING.

INDOABADI.CO.IDSumsel Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar