BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

JALAN RABAT BETON TELAH TERLEALISASI DENGAN BAIK BERKAT KERJA SAMA PARA WARGA .


OGAN ILIR. INDO NEWS TV CO ID. Pekerjaan jalan RABAT BETON sepanjang  179 meter lebar 2,50 meter dan tinggi 0,20 meter yang dikerjakan oleh masyarakat Desa BABATAN SAUDAGAR ( SWAKELOLA ) kini telah rampung dikerjakan berkat kerja sama yang baik dan berkat dukungan para warga dilingkungan  Dusun II RT 05 BABATAN SAUDAGAR Kecamatan PEMULUTAN Kabupaten OGAN ILIR Sumatera selatan.

Melihat kondisi jalan yang sudah di COR BETON seperti ini para warga yang berdomisili didekat jalan tersebut, begitu senangnya, disebabkan kalau jalan tersebut belum dicor, apa lagi musim hujan banyak genangan air hujan dan meng akibatkan berlumpur, apa lagi jalan ini dekat benar dengan sekolah Dasar, maka para ibu ibu dan bapak bapak bersama warga sungguh sangat senang, sudah mendapat jalan COR RABAT BETON.

Dalam kesempatan ini  pula kami selaku media bertanya kepada warga Tentang jalan yang sudah dicor beton seperti ini mengatakan : kami selaku warga RT 05 Sungguh sangat berterima kasih banyak kepada pemerintah terutama Pemerintah Desa telah dapat membangun jalan Cor didusun II dan menghubungkan jalan keDesa tetangga, dan biarpun hari hujan kami melintas tidak akan terganggu lagi, kata seorang warga yang tidak menyebutkan namanya. 

Maka dari itu pula harapan dan doa para warga kiranya pada tahun tahun mendatang  dapat melanjutkan Pembangunan yang lebih baik lagi dan dapat memperlancar per ekonomian masyarakat pedesaan terutama Desa BABATAN SAUDAGAR.yang dipimpin oleh MUHAMMAD SYAFIK . tandasnya.

Kabiro Sumsel
Syamsul Bahri.

Posting Komentar

0 Komentar