BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Istri Diduga kabur dengan Pria Lain, Suami Akan Terus mencarinya


BANGKA.www.mediaindoabadi.co.id. Selamet Suyato (49) warga desa Nibung kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah provinsi Bangka Belitung , kepada awak media menceritakan istrinya, RUSMIATI yang diduga telah melarikan diri bersama seorang pria Selingkuhannya.(13/9/2023)

Kepada awak media Selamet Suyato mengatakan, bahwa istrinya  yang bernama RUSMIATI atau yang biasa dipanggil rus itu diduga kabur bersama seorang pria yang sebelumnya sering menelpon ke nomor istrinya.

Sebelum Rusmiati kabur meninggalkan rumah, Selamet Suyato mengaku, pada suatu malam mendengar istrinya berbicara via telepon dengan pria lain. Sempat saya tegur siapa pria yang barusan kamu telpon," istrinya pun menjawab, itu cuma teman, dan seperti biasa keesokan harinya saya pergi kerja dan sepulangnya saya dirumah istri saya sudah tidak ada lagi dirumah pergi dengan membawa  anak bungsu saya," ungkap Selamet Suyato,

Saya akan terus mencari dimana pun keberadaan istri dan anak bungsu saya itu, kalo benar istri saya kabur dengan Pria Lain saya akan tuntut pria tersebut dan akan saya laporkan ke pihak yang berwajib agar nantinya di proses secara hukum," ucap Selamet Suyato.

Dan bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan Rusmiati dan anak bungsu saya Haikal Fernando,agar segera menghubungi ke nomor : 0838 6112 1765. Atas nama selamet Suyato.

Posting Komentar

0 Komentar