BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Bupati Bu, Ir. H Mian Kometmen Bantu Pendidikan Siswa SD-SMP Yang Berkualitas


BU;//https//indonewstv.co.id - bupati bengkulu utara provinsi bengkulu," Ir. H Mian kometmen bantu pendidikan siswa SD-SMP yang berkualitas.

Menurut orang nomor satu bengkulu utara (BU) ini, dalam meningkatkan akses pendidikan bagi siswa-siswi yang berkualitas, kita membagikan seragam & peralatan sekolah kepada siswa-siswi yang ada di bengkulu utara (18/09/2023).

Beliau juga mengatakan, bahwa langkah ini kita ambil untuk meringankan beban biaya orang tua siswa dengan program membagikan seragam & peralatan sekolah, sebagai bentuk inisiatif, proaktif dalam mendukung pendidikan berkualitas.

"Pendidikan adalah kunci untuk menciptakan masa depan anak-anak kita yang lebih cerah, makanya kami berkometmen untuk memastikan bahwa tidak ada anak dikabupaten bengkulu utara ini yang terhambat dalam pendidikannya karena keterbatasan peralatan atau seragam sekolah, "ujar Ir. H Mian.

Disisi lain perwakilan dari ketua komite air merah mengatakan, langkah pemda bengkulu utara dalam meringankan beban orang tua wali murid SD-SMP se-kabupaten bengkulu utara merupakan langkah yang sangat membagikan bagi kami sebagai orang tua.

"Ya !! Kami sangat berterima  kasih & bangga kepada bapak bupati atas dukungan yang disalurkan melalu bantuan pembagian program seragam & peralatan sekolah bagi siswa imbuhnya.

  "( Samsudin )"

Posting Komentar

0 Komentar