BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

REONI BERSAMA KAWAN SEPERJUANGAN DAN DIA MENCALONKAN DIRI MAJU MENUJU KURSI DPRD PALI 2024---2029.


PALI. MEDIAINDOABADI. CO ID. Dalam suasana sekarang ini para kader Partai dan para masyarakat mencalon kan diri maju menjadi DPRD dan ada yang maju menjadi KADES  didesanya masing masing, namun saudara RAHMAN. SH. isya Allah maju menjadi calon legislatif periode 2024-- 2029 mendatang.

Ketika kami berkunjung  ditempat kediaman nya didesa SIMPANG RAJA Kecamatan TALANG UBI  kabupaten PALI ( Penukal Abab Lematang Ilir )20 Juni 2023.

Beliau adalah Mantan Kepala Desa atau KADES  sebelumnya  didesa TANJUNG PASIR Kecamatan RANTAU BAYUR Kabupaten BANYUASIN, namun kini dipercaya menjadi RW di kecamatan TALANG UBI.Tepatnya di kampung SIMPANG RAJA PALI.
 
Dalam santunan canda gurau kami, Alhamdulillah kami disambut oleh beliau dengan baik, dan penuh canda tawa yang rasanya tidak dapat kami ungkapkan, saking asiknya perjumpaan  kami dan seruhnya percakapan kami, sambil mengenang maupun percakapan untuk masa yang akan datang, sepertinya pantun bersaut ada yang tanya ada juga yang menjawab, gelak tawa tak ada habisnya.

Kami selaku Kaperwil Sumsel ditiga instansi  yaitu : media INDO NEWS TV CO ID.
media RADEN MEDIA ID COM.
Media LENSA BERITA ONLINE.
 
Kami disambut oleh RAHMAN. SH. dihalaman santainya yang penuh tanaman  tanaman seperti markisa, pohon nangka cempedak ( nangka dak) pisang dll.  

Disamping pertemuan kami dari media beliau maju pencalonan legislatif yaitu DPRD  kabupaten PALI  Dibawah payung partai GELORA dengan urut NO 3 .
Semoga angka 3 ( tiga ) menjadi angka keberuntungan bagi saya, sambil campur tawa kami mengatakan satu jadi Kades dua jadi RW dan tiga jadi DPRD. amin. 

Kami mohon dan dukungannya kepada Masyarakat SIMPANG RAJA dan SIMPANG TAIS beserta sekitarnya atau Dapil TALANG UBI, semoga masyarakat dapat memilih dan terpilih  RAHMAN. SH. menduduki kursi DPRD kabupaten PALI. periode mendatang . Harapan kita  bersama.

Kaperwil Sumsel 
INDO NEWS TV 
Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar