BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Muda Dan Energik Bacaleg pemula dibajiri dukungan dari masyarakat


 Padang Pariaman Sumatra barat mediaindoabadi.co.id senen 03/07/2023 Calon Legeslatif(Caleg) pemula yang muda energik siap isi kursi Dewan perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Daerah pemilihan (Dapil) 3 (Kecamatan sungailimau dan kecamatan sugaigeringging) Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2024-2029.
Tosri Amri A.md adalah salah satu pigur yang kuat dan di banjiri dukungan masyarakat dan merupakan salah satu putra terbaik yang berasal dari Desa Simpang limun nagari pilubang kecamatan sungailimau kabupaten Padang Pariaman.

 Tosri panggilan akrab beliau, dengan umur masih terhitung sangat muda yang telah siap maju bersaing untuk meraih satu kursi di DPRD Kabupaten Padang pariaman.

Melalui dukungan yang luas dari masyarakat Tosri  melangkah dengan pasti bersama usaha keras dan do’a dari 
semua pihak.

Seorang Tokoh ulama  salah satu wakil masyarakat dapil 3 menyampaikan dengan antusias terkait figur yang beliau dukung tersebut.

“Kami siap dukung Tosri di 2024,beliau orang nya bijak muda dan enegik yang selalu berbaur dengan semua kalangan dalam masyarakat”ujar ulama tersebut, ketika di sambangi di kediaman nya,dia juga menuturkan bahwa Tosri ini maju atas desakan masyarakat yang melihat  kepribadian Tosri yang baik,dan mempunyai karakter penokohan yang bagus,selain itu Tosri juga dianggap anak muda yg inerjik dan berinovasi yang akan merubah Padang pariaman lebih baik lagi terkususnya dapil pemilihannya.

Dengan banjir dukungan tersebut Tosri sangat menyambut dengan antusias yang tinggi untuk berusaha kedepan lebih jeli dalam melihat mendengar dan memahami tentu nya akan siap menyampaikan aspirasi rakyat ketika beliau sukses duduk sebagai wakil rakyat nantinya.

“Saya tidak bisa banyak bicara saat ini,karena kerja dan usaha lah yang harus di utamakan dan insya Allah kedepan Amanah”ujar Tosri di jumpai di kediaman nya senen(03/07/2023).

Di akhir pembicaraan kembali di tambahkan, tidak bisa banyak bicara tentu lebih utamakan kerja keras dan tindakan nyata dulu.Agar bisa di percaya masyarakat sebagai salah satu yang mewakili dari dapil 3 (Tiga) ke depan nya.
Selain itu yang sangat beliau harapkan saat ini adalah mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat yang berada di dapil 3 untuk CALON DPRD 2024-2029.

Jangan lupa bantu saya sewaktu pencoblosan  karna namor urut belum keluar,jadi saya tidak bisa menyebutkan nomor berapa saya ,yang jelas saya maju dari partai PKS Dapil 3 kecamatan sungailimau dan kecamatan sungaigeringging kabupaten Padang Pariaman ”tutup beliau.

Penulis : Ade nofriadi candra

Posting Komentar

0 Komentar