BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Sertijab Perwira Polres Jepara, Ini Pesan Kapolres Kepada Pejabat Baru

Polres Jepara, Polda Jateng | Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Polres Jepara. Kali ini para perwira itu resmi dimutasi sebagai penyegaran dan pengembangan karir dari anggota.

Kegiatan digelar pada hari Selasa pagi (20/6/2023) sekitar pukul 10.30 WIB di Aula Mapolres Jepara. Upacara diikuti Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran, dan personel Polres Jepara serta Bhayangkari Cabang Jepara.

Upacara Sertijab ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolres Jepara, dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan oleh Inspektur Upacara.

Berikutnya pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang baru didampingi Rohaniawan, kemudian penandatangan naskah berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan pakta integritas.

"Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai penyegaran dan pengembangan karier anggota," ujar Kapolres.

Dalam amanatnya, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas di lingkungan Polres Jepara.

"Ucapan selamat kepada pejabat yang baru atas promosi jabatannya dan semoga kedepan dapat mengemban tugas yang baik terhadap Institusi Polri terutama Polres Jepara," pungkasnya.

Adapun perwira yang sertijab tersebut, yakni Iptu Sukresno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Donorojo, kini menduduki jabatan barunya sebagai Kasattahti (mengisi jabatan kosong) dan Ipda Hananto Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitreskrim Polsek Donorojo, kini menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Donorojo.

Sementara itu, Kapolsek Donorojo sebelumnya, Iptu Sukresno menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama untuk seluruh personil di lingkungan Polsek Donorojo.

"Selama menjabat sebagai Kapolsek Donorojo saya meminta maaf sebesar-sebesarnya kepada rekan-rekan apabila ada kesalahan," tuturnya.

Selanjutnya, Kapolsek Donorojo, Ipda Hananto Hadi menyampaikan ucapan terima kasih atas promosi jabatan barunya dari Kanitreskrim Polsek menjadi Kapolsek Donorojo.

"Kami ucapkan terima kasih atas promosi dan jabatan yang baru. Semoga kedepan dapat bekerja sama yang baik serta bimbingan dan dukungan atas pelaksanaan tugas yang baru," demikian Hananto Hadi.


(Khnza Haryati)

Posting Komentar

0 Komentar