BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

PEMBANGUNAN JALAN RABAT BETON DESA PEMATANG BUNGUR.


OGAN ILIR INDOABADI.CO.ID..Pada tahun ini desa PEMATANG BUNGUR kecamatan PEMULUTAN SELATAN kabupaten OGAN ILIR Sumatera selatan, dapat membangun Jalan Rabat Beton Sepanjang 114 meter  lebar 3,4 meter dan tebal 0,15 cm  berkat dana APBN DESA Rp 105.836.900. juta , bertempat didusun 1 RT 001RW 002 desa PEMATANG BUNGUR kecamatan PEMULUTAN SELATAN kabupaten OGAN ILIR .03 06 23.

Dalam keterangan Kepala Desa PEMATANG BUNGUR  BOY SANDI. S.pd, saat kami jumpai dikediamannya menerangkan: Alhamdulillah pada tahun ini kami bisa membangun Jalan Rabat Beton 114 meter, walaupun panjangnya tidak seberapa , dibandingkan pada tahun tahun sebelumnya.

Pada tahun 2023 Dana BLT yang dapat kami salurkan   kepada warga sebanyak 42 KPM pertahun ini, sedangkan jumlah Dana Desa ( DD )tahun ini jauh dibawah 1 milyar .

Mungkin kalau dibandingkan dengan Desa desa lain, Desa PEMATANG BUNGUR lah yang kecil Dana desanya sebab tidak sampai 700 juta ,boleh kamu lihat dipapan anggaran pertahun, namun kami banyak ber Syukur sejak adanya pengurangan Dana BLT tahun ini, kami bisa membangun Jalan Desa.

Sekarang ini Jalan Rabat Beton sedang dalam tahap dikerjakan, dan juga semua pekerja adalah warga kita sendiri, tidak ada dibantu oleh warga lain , ujar BOY SANDI.S.pd. selaku kepala desa.

Harapan kedepan atau tahun yang akan datang semoga Covid 19 dan BLT DD sudah berakhir.
Kiranya seluruh dana desa bisa kembali kevisik dan dapat membangun kembali seperti sebelum adanya covid ,dan dapat membangun kembali program program yang tertunda dimasa lampau. Harapannya.


Kaperwil Sumsel 
Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar