BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Apa Yang Di Lihat, Apa yang Di Dengar,Apa Yang Di Ketahui, Itu Yang ku Tulis

Kab Kuninngan, Indonewstv. co.Id

Tidak ada seorangpun di dunia ini yang mau di fitnah,karena dapat merugikan seseorang,apa lagi yang memfitnah adalah orang terdekat. Mereka yang suka memfitnah adalah orang yang suka berbohong karena fitnahanya tidak sesuai fakta dan logika cenderung di buat buat untuk berbagai macam cara untuk menghancurkan kita selamanya.terkadang tidak masuk akal,ketika diri kita sendiri di fitnah oleh seseorang pastinya kita mengalami Kecewa, Jengkel dan emosi. terkadang kita ingin memakai hukum rimba tapi terbentur dengan banyak hal. Begitu juga dengan hukum Negara ini. Bukan karena kita lemah dan juga takut tapi kita juga gak tega liat dirinya sendiri di rumah tahanan pengadilan negeri setempat. Karena kita tidak ingin melukai perasaan keluarganya,sementara orang yang memfitnah kita itu,tidak sadar dirinya sendiri seolah olah tidak terjadi apa -apa atau cenderung tidak merasa bersalah sama sekali.

Ketika kita memilih untuk tersenyum dan juga berfikir dengan cara positif dan optimis bahwa penyakit orang yang suka berbohong biasanya lihai dalam merangkai kata-kata Fitnah, itu ada di zaman firaun bahkan saat ini ia masih ada di tengah tengah keluarga kita, tapi tentu tidak semuanya ada di keluarga besar kita

Cara kerjanya meleha leha dan juga senang dengan cara semena mena kepada orang lain.bisa di sebut dengan kata,, komonis gaya baru.selain itu bisa memecah belah pihak keluarga dan teman teman kita.dan juga suka melakukan diskriminatif.firaun berserta bala tentaranya berlaku sombong.

            Rijal Indonewstv.co.id.

Posting Komentar

0 Komentar