BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Polisi Hadir Dengan Kartini Polres Jepara Menyapa, Program Unggulan Polres Jepara

Jepara | Polres Jepara mengembangkan terobosan kreatif Polisi Hadir yang dikemas dengan “Kartini Polres Jepara Menyapa”. Pengukuhan Kartini Polres Jepara Menyapa ini dilakukan Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dengan pemasangan selempang yang secara simbolis kepada perwakilan Polwan di halaman Mapolres Jepara, Jumat (19/05/2023) pagi.

Dimana terobosan tersebut merupakan program unggulan Polres Jepara dengan menggerakkan 41 anggota Polisi Wanita (Polwan) untuk hadir dan menyapa masyarakat Kabupaten Jepara setiap hari melalui kegiatan kepolisian yang Humanis.

“Ada 41 anggota Kartini Polres Jepara Menyapa yang setiap hari hadir ditengah-tengah masyarakat, yakni berdialog dan memberikan rasa aman dan nyaman,” jelas Wahyu.

Wahyu mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Jepara dengan sasaran tempat pusat aktifitas masyarakat, obyek vital perkantoran, perbankan, obyek wisata, tempat sekolah maupun daerah rawan gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

“Diharapkan hadirnya Kartini Polres Jepara Menyapa ini masyarakat lebih merasa aman dan nyaman dalam berkegiatan,” tandasnya.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat dapat berkontribusi dengan baik dalam menjaga Kamtibmas bersama-sama.

Setelah giat pengukuhan dilanjutkan dengan penggelaran kekuatan melalui konvoi Patroli Kartini Polres Jepara Menyapa dengan mengelilingi Kabupaten Jepara tujuannya agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Jepara demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, Kartini Polres Jepara Menyapa juga membagikan bansos (bantuan sosial) Polres Jepara kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dan menambah rasa syukur sebagai insan manusia dengan saling berbagi terhadap sesama.


Khnza Haryati

Posting Komentar

0 Komentar