BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Perbaikan Jembatan Oleh Satgas Petik Bintang Yang Dirusak Kelompok KKB Di Kampung Ayata


mediaindoabadi.co.id
Maibrat Papua barat Daya - Perbaikan jembatan dikampung Ayata Distrik Aifat Timur Tengah oleh  Anggota Operasi Satgas Petik Bintang Polda Papua Barat dipimpin langsung oleh Ka Opsda Operasi Satgas Petik Bintang Kombes Pol Novia Jaya, S.H., M.M. Kamis (06/04/2023).

Pada kegiatan tersebut Anggota Operasi Satgas Petik Bintang melakukan perbaikan jembatan yang sudah lama dirusak oleh Kelompok KKB yang berada di kampung Ayata, dimana kampung tersebut sudah tidak ditempati oleh masyarakat sejak terjadinya penyerangan oleh Kelompok  KKB di daerah Kisor tahun 2021 lalu.

Perbaikan jembatan tersebut bertujuan untuk menormalisasi aktifitas masyarakat pengungsian yang nantinya akan kembali ke kampung meraka dan bisa beraktifitas seperti biasanya,sesuai dengan harapan masyarakat yang menginginkan adanya dukungan dari Aparat dan Pemerintah setempat untuk bisa membantu pengembalian para pengungsi ke daerah asalnya dan dukungan keamanan yang sangat diharapkan selama ini.

Ka Opsda Operasi Satgas Petik Bintang Kombes Pol Novia Jaya, S.H., M.M. mengatakan "perbaikan jembatan ini kami lakukan agar akses masyarakat menuju kampung Ayata menjadi lebih baik, dikarenakan sebelumnya jembatan ini telah dirusak oleh kelompok KKB"

Di tempat terpisah kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol.Adam Erwindi, S.Ik.,M.H. membenarkan bahwa benar Anggota Operasi Satgas Petik Bintang Polda Papua Barat sedang melaksanakan kegiatan perbaikan jembatan dikampung Ayata Distrik Aifat Timur Tengah Kabupaten Maybrat yang bertujuan untuk pengembalian masyarakat pengungsian dan menormalisasi Aktifitas Masyarakat kampung seperti sebelum adanya kejadian kejahatan oleh KKB,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar