BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Menjelang Lebaran, Pemdes Desa Pinang Jawa ll Salurkan BLT-DD Tahap ll Tahun 2023.


Kaur:https//mediaindoabadi.co.id Realisasikan bantuan tunai BLT DD Tahap II momen Yang tepat Menjelang Lebaran  Desa Pinang Jawa II Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur. Rabu 19-09-2023

Momen menjelang Lebaran pemerintah Desa Pinang Jawa II Realisasikan BLT DD Tahap II anggaran 2023 ,bertempat di kantor Desa di buka Langsung oleh Kepala Desa " Miri Haryanto. Turut hadir pihak Kecamatan , Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Perangkat Desa, Masyarakat penerima manfaat KPM dan BPD.

 " Kepala Desa Pinang Jawa Miri Haryanto selalu berusaha untuk maksimal untuk menjalankan tugas memimpin dan mengayomi serta melayani  masyarakat , sehingga dalam momen yang tepat dapat merealisasikan BLT DD periode ke II ini, sebanyak 20 KPM 300 perbulan untuk 3 bulan sejumlah 900 untuk tahap ke 2 ini , tepat waktu  Menjelang lebaran, agar masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat penerima manfaat," harapnya.

 "Salah satu masyarkat penerima juga mengatakan sangat senang sekali telah merima bantuan langsung tunai BLT DD Tahap II tepat pada suasana lebaran, dapat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan ekonomi menjelang hari Raya ini," ucapnya. ( Samsudin )

Posting Komentar

0 Komentar