BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Jelang Idul Fitri, Polres Sukoharjo Gelar Silaturahmi Bersama Mantan Napiter Merah Putih

Sukoharjo | Polres Sukoharjo bersama Idensos Densus 88 AT dan Baznas Kabupaten Sukoharjo, menggelar silaturahmi dengan mantan nara pidana teroris (Napiter). Silaturahmi digelar di Mapolres Sukoharjo, Selasa (18/4/2023).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan, silaturahmi digelar dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H.

"Kami berharap dengan silaturahmi ini, kita saling bersinergi menjaga wilayah Kabupaten Sukoharjo dalam keadaan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Polres Sukoharjo yang menggandeng Baznas Kabupaten Sukoharjo juga membagikan paket sembako kepada saudara-saudara Eks Napiter untuk membantu konsumsi dalam hari raya Idul Fitri.

"Semoga sembako yang diberikan dapat memberikan kemanfaatan dalam perayaan Lebaran bersama keluarga," ungkap Kapolres.

"Dan semoga teman-teman Eks Napiter selalu diberi kesehatan dan kita tetap terjalin komunikasi dan silahturahminya," tandasnya.

Sementara itu, Eks Napiter Kabupaten Sukoharjo yang diwakili Joko Padang,  mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Sukoharjo, Baznas dan Idensos Densus 88 yang telah memberi bantuan kepada para Eks Napiter di Sukoharjo.

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan selama ini kepada para Eks Napiter. Karena pasca kita bebas dari Lapas kami telah banyak dibantu dari pihak kepolisian dalam kehidupan berinteraksi dengan masyarakat sehingga mereka mau menerima kita dengan baik," ungkapnya.


Khnza Haryati

Posting Komentar

0 Komentar