BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Bhabinkamtibmas Kel. Cakung Barat melaksanakan sosialisasi serta penempelan brosur penerimaan anggota Polri

Jakarta Timur | Bhabinkamtibmas Kel. Cakung Barat   melaksanakan sosialisasi serta penempelan brosur penerimaan anggota Polri Akpol, Bintara dan Tamtama TA. 2023, kepada masyarakat dan warga di tempat strategis , seluruh kantor RW, Sekolah dan Kel. Cakung Barat Jakarta Timur (10/04/2023).

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan oleh Aipda Tri Pujianto dengan menempel Brosur ditempat-tempat strategis dan memberikan sosialisasi secara langsung kepada warga dan anak-anak muda yang sedang beraktivitas di beberapa tempat strategis seperti Kantor RW, Sekolah dan Kantor Kelurahan.

Adapun beberapa lokasi yang telah dilakukan pemasangan brosur dan sosialisasi kepada warga di wilayah Kel. Cakung Barat antara lain di papan pengumuman kantor Kel. Cakung Barat, Kantor RW, Sekolah,  dan kepada anak-anak muda yang sedang beraktivitas berada di wilayah Cakung Barat.

Pendaftaran calon anggota Polri Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama 5-14 April 2023 sedangkan untuk pendaftaran dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id.

Kapolres Metro Jakarta Timur melalui Kabag SDM Kompol Suparmi, SH mengatakan tentang informasi persyaratan pendaftaran calon anggota polri dapat dilihat melalui website khusus penerimaan polri, dan juga bisa bertanya langsung pada bagian SDM Polres Metro Jakarta Timur.” Ujarnya.

“Kabag SDM menegaskan dalam pendaftaran Polri tidak dipungut biaya atau gratis dan menetapkan prinsip BETAH ( Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis ) ” pungkas Kompol Suparmi.

Posting Komentar

0 Komentar