BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Sinergitas Kegiatan Lintas/Sektor Terkait Dalam Rangka Pembinaan 10 Program Pokok PKK 2023

Kaur:https//Indonewstv.co.id - sinergitas kegiatan lintas/sektor terkait dalam rangka pembinaan 10 program pokok PKK kabupaten kaur tahun 2023.


Penggerak PKK provinsi bengkulu yang bekerjasama dengan tim penggerak PKK kabupaten kaur menyelenggarakan kegiatan sinergitas lintas program yang berkolaborasi dengan OPD & sektor terkait dalam rangka pembinaan 10 program pokok PKK di kabupaten kaur yang dilaksanakan digedung serba guna (GSG) padang kempas, rabo (08/03/2023).


Kegiatan tersebut dibuka oleh bupati kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H selaku ketua pembina pembina TP PKK melalui sekretaris daerah, Dr. Drs. Ersan Syafiri, M.M.


Turut hadir dalam acara ini asisten ll, Kastilon Sirad, S.Sos, sejumlah OPD & yang mewakili, ketua TP PKK provinsi bengkulu, Ny. Hj. Derta Rohidin Mersyah, ketua TP PKK kabupaten kaur, Ny. Hj. Ely Azisti Lismidianto & seluruh pengurus TP PKK kecamatan, desa yang ada dikabupaten kaur.


Selain itu beliau juga berharap seluruh TP PKK dikabupaten kaur agar tetap bersinergi, berkolaborasi, & berkoordinasi dengan TP PKK provinsi bengkulu dalam upaya menjalankan & menyukaeskan 10 program pokok PKK khususnya dikabupaten kaur, serta terus membantu & mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan seluruh program²nya untuk mewujudkan kabupaten kaur yang bersih, inerjig sejahtera, & religius (Berseri), ujar Ersan.


Sehubungan dengan kegiatan ini, ketua TP PKK provinsi bengkulu mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan lintas/sektor kolaborasi dengan OPD terkait yang ada diprovinsi bengkulu dalam melakukan pembinaan 10 program pokok PKK.


Selanjutnya beliau juga mengatakan bahwa TP PKK provinsi siap bersinergi & melakukan kerjasama dengan semua TP PKK untuk mensejahterakan masyarakat provinsi bengkulu umumnya, serta kemajuan organisasi, "kata Ny. Hj. Delta Rohodin Mersyah.


Diakhir kegiatan tersebut, Ny. Hj. Delta Rohidin Mersyah yang didampingi, Ny. Hj. Ely Azisti Lismidianto, S.H.,M. H menyerahkan berbagai bantuan dari OPD & lintas/sektor terkait pemerintah provinsi bengkulu berupa bantuan kegiatan peningkatan ketahanan pangan keluarga senilai 20 juta rupiah, dari dinas ketahanan pangan provinsi bengkulu,


Gerobak bonceng dari dinas koprasi & UKM, gerobak dorong dari dinas prindag & bantuan sembako, serta uang tunai dari baznas provinsi bengkulu, selain itu dalam kegiatan ini diisi dengan pameran stand dari UMKM kabupaten kaur, samsat & BPOM provinsi bengkulu yang digelar dibalaman gedung serba guna (GSG) padang kempas kabupaten kaur.


"( Samsudin )"

Posting Komentar

0 Komentar