BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

SIKUM POLRESTA BUKITTINGGI MELAKSANAKAN GIAT SIKUM DI SD 02 PERCONTOHAN ATAS NGARAI

BUKITTINGGI | Sikum Polresta Bukittinggi kembali melaksanakan Giat Sikum Polresta Bukittinggi Pada Hari Sabtu, tanggal 18 Maret 2023, Sekira Jam 09. 00 s/d selesai wib, bertempat di Aula Sd 02 Percontohan Bukittinggi atas ngarai.

Sikum Polresta Bukittinggi melaksanakan Giat Sikum Polresta Bukittinggi  dalam menyampaikan perintah Bapak Kapolda Sumbar.

Kapolda Sumbar memberi perintah untuk mensosialisasikan/ info hukum terkait peraturan-peraturan Polri, baik UU,Peraturan Pemerintah, Perpol,Perkap serta atensi perintah Kapolresta Bukittinggi dalam kegiatan yang menyangkut tugas dan tanggung jawab dsb.

Dalam Keterangannya pada media ini, Kasikum Polresta Bukittinggi Iptu Josua Surbakti SH.M.H, mengatakan anggota yang hadir dalam giat ini adalah saya sendiri selaku kasikum,  Kasubsi Bankum Aiptu Muhamad Andi M Nasution SH dan Aipda Prima F S.H M.M.

Kami melaksanakan giat sosialisasi hukum,  Adapun giat yang dilaksanakan Berupa Sosialisasi Hukum pada Sekolah Dasar 02 Percontohan Bukittinggi.

Sosialisasi Hukum Polresta Bukittinggi tentang Penanganan kasus bullying dan tindak kekerasan dihadiri oleh Wakil Kepala sekolah, Guru, Perwakilan wali murid dan para Pelajar SD, tutup Iptu Joshua.

Humasresta BKT

Posting Komentar

0 Komentar