BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Sekretaris Komisi lll DPRD Provinsi Bengkulu, H. Herwin Suberhani, S.H.,M.H mengucapkan; 'Selamat HUT ke-74 Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN | Sekretaris komisi lll DPRD provinsi bengkulu & juga sekretaris dewan pimpinan daerah partai grindra provinsi bengkulu ini mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-74 bengkulu selatan yang berjuluk kota kenangan, (09/03/2023).

Menurutnya, kabupaten bengkulu selatan (BS) yang berjuluk kota kenangan ini merupakan kabupaten induk dari dua kabupaten mekar seluma & kaur mengingatkan, 'teruslah berbenah & maju, tuturnya.

Ya..! "selamat hari ulang tahun yang ke-74 kabupaten bengkulu selatan semoga senantiasa menjadi kabupaten yang dirahmati allah swt, 'tetap fokus berbenah & maju serta tunjukan bengkulu selatan bisa menjadi daerah lebih maju kedepannya.

Dimata H. Herwin Suberhani, S.H.,M.H, diusia yang ke-74 tahun kabupaten bengkulu selatan sebagai kota kenangan sudah banyak menunjukkan perkembangan, teruslah berbenah, baik itu melalui infrastruktur & juga melalui pariwisata, hingga perbaikan terkait ekonomi kerakyatan.

Saya berharap kita dapat bersinergi bersama untuk kemajuan kabupaten bengkulu selatan &..! 'jangan sedikitpun kita lengah dengan capaian yang sudah ada, teruslah berjuang & berbenah serta maju. 'tutur sekretaris komisi lll DPRD provinsi bengkulu, 'H. Herwin Suberhani, S.H.,M.H.


"( Samsudin )"

Posting Komentar

0 Komentar