BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Rakornas BPBD Provinsi Bengkulu Terkait Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2023

Bengkulu | Apel kesiapsiagaan kegiatan rapat koordinasi (Rakornas) tahun 2023  dipimpin langsung oleh kepala pelaksana badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) bengkulu, Jaduliwan, S.E.,M.M yang diikuti oleh kepala bidang BPBD, ASN, THL, kab/kota se-provinsi bengkulu. (13/03/+18/03/2023).

Kepala pelaksana BPBD provinsi bengkulu mengajak kepala pelaksana & kepala bidang BPBD se-provinsi bengkulu mengecek langsung kendaraan & peralatan kebencanaan yang ada dikantor BPBD provinsi bengkulu.

Kegiatan rakor ini, kepala pelaksana, & para kepala bidang BPBD provinsi bengkulu membahas terkait arahan kasubdit inuentarisasi & analisis kebutuhan BNPB Ri & laporan pusdalops.

"Kami ingin memastikan bahwa peralatan yang ada bisa berfungsi dengan semestinya, jika memang ditemukan adanya yang tidak berfungsi kita himbau untuk segera memperbaikinya, "ujar Jaduliwan, S.E.,M.M.

Dikatakan kalaksa, apel ini bertujuan untuk antisipasi kesiapsiagaan terhadap cuaca ekstrim, untuk itu BPBD harus siap jika ada bencana. kesiagaan dibutuhkan sejak dini agar cepat ditanggulangi.

Kalaksa juga meminta kepada seluruh ASB & THK semakin meningkatkan kesiapsiagaan jika ada bencana seperti kebakaran, angin puting beliung, terutama bencana banjir untuk langsung siap mengevaluasi yang lanser dari beritaterbit.com


""( Samsudin )""

Posting Komentar

0 Komentar